Nagaswara Rilis Kompilasi Lagu “T8P P8P” seharga Rp 6.000

ThreeVenue, Jakarta, –

Nagaswara kembali merilis format VCD kompilasi lagu dan karaoke “T8P P8P (TOP POP)” seharga 6 ribu rupiah yang isinya singel terbaru dari Merpati – “Terima Kasihku”, 2RT – “Jolaren”, Arya Mohen – “Berharap Itu Kamu”, SYD – “Ini Takkan Terjadi”, RPH/feat.Bening – “Penuh Luka”, Tika Kristianti – “Inginku (Hanya Denganmu)”, Rosemora – “Kita”, dan Hot Tea – “Melody Rindu”.

Rilis ini menjadi jawaban perlawanan terhadap sejumlah kasus pembajakan karya cipta lagu yang tak pernah tertuntaskan oleh pihak terkait maupun pihak berwenang. VCD lagu kompilasi dengaan bandtol Rp. 6.000,- merupakan tindakan realistis, karena pembajakan merupakan mimpi buruk bagi insan musik Indonesia yang butuh aksi nyata, daripada diam ketika pelaku pembajakannya justeru tengah berkeliaran tak terjamah.

Nagaswara TV 2Bahkan di dalam VCD Kompilasi tersebut, beberapa lagu terdahulu dari Merpati dan lainnya juga dapat dinikmati seperti “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2”, Bening (“Tak Bisa Jadi Yang Kedua”), Hot Tea (“Kamu Bohong”), SYD (“Egois”), Arya Mohen (“I’m Sorry”) dan Tika Kristianti (“Wanita Wanita”).

“T8P P8P”, dimulai dari Merpati yang kini mengedepankan irama upbeat, SYD yang memainkan beat tingginya pada “Ini Takkan Terjadi”. Hadir pula  RPH (Repoeblik Patah Hati) yang kini featuring dengan Bening yang memainkan Hip Hop, Pop, R&B, disamping inovasi lewat iringan instrumen musik tradisional.

Ada pula Arya Mohen dengan lagu “Beharap Itu Kamu” dan Tika Kristianti yang membawakan karya Netty, ibundanya, yang bertajuk “Inginku (Hanya Denganmu)” melalui pembaruan pop yang agak upbeat.

Nagaswara TV 3Sementara Hot Tea, duo pemusik dan penyanyi jalanan kini membawakan pop alternatif yang lirik lagunya berasal dari kisah nyata. Selain hadir RoseMora (Arief Morada dan Roselina), yang tidak diragukan cita rasa bermusiknya.

Di VCD kompilasi Nagaswara ini,  pastilah 2RT. Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik (2RT), yang menarik untuk disimak. Karena keduanya langsung diproduseri Faank “Wali”, dengan menyuguhkan genre hip hop dangdut.

2RT dengan (lagu) Jolaren (Jomblo Lama Tapi Keren) diharapkan dapat memberikan warna baru industri musik Indonesia sebagai bagian dari perkembangan hip hop di Indonesia, pungkas Faank.

(a yen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*