Nagaswara, SKO, Alfamidi dan Lawson
Present “I Love Dancedhut Shop The Original”

ThreeVenue, Jakarta,-

Komitmen bersama untuk memajukan musik original telah berjalan baik sejak tahun 2014 ketika Nagaswara, SKO, Alfamidi dan Lawson berhasil melaunchingkan album VCD Karaoke ”GoyankDangdut” berisi 12 lagu dengan 12 artis penyanyi.

Setahun kemudian 2015 kembali Nagaswara bersama SKO, Alfamidi dan Lawson melepas CD album Wali “Doain Ya Penonton” berisi 14 lagu Wali. Tahun 2017 Nagaswara bersama SKO, Alfamidi dan Lawson menandatangani kesepakatan untuk meningkatkan kerjasama yang lebih intensif lagi dalam rangka memajukan industri musik original, berupa penjulan album VCD kompilasi karaoke dari delapan artis penyanyi dancedhut Nagaswara untuk didistribusikan secara merata keseluruh outlet Alfamidi dan Lawson yang tersebar di lndonesia.

“SKO dalam hal ini sangatlah terbuka untuk mendukung penjualan musik dan lagu-lagu karya anak bangsa. Oleh karena itu Nagaswara bersama SKO, Alfamidi dan Lawson secara resmi mempersembahkan album kompilasi VCD karaoke berjudul “I Love Dancedhut” dengan tagline “I Love Dancedhut Shop The Original”, ”ujar Pradana Sugarda, Direktur PT Sinergi Karya Optima (SKO) di Aruba Caribbean Restaurant and Bar, Pasaraya Grande, Lantai Ground, Melawai, Jakarta Selatan.

Kedelapan artis yang namanya tertera di album tersebut hadir di antaranya Fitri Carlina, Siti Badriah, Duo Anggrek yang diwakili oleh Devi Ayu Kirana atau biasa di panggil Devay, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, MozzaKirana, Ratu ldola, dan Baby Shima yang datang dari Malaysia. Adapun lagu yang dipilih di album kompilasi VCD karaoke “I Love Dancedhut” seperti “Undangan Mantan”, “Pujaan Hati”, “Telolet Klepek Klepek”, “Goyang Nasi Padang”, “Makan Hati”, “Ada Gajah Dibalik Batu”, ”Mama Minta Pulsa”, ”Musim Hujan Musim Kawin”, ”Tua Tua Keladi”, “Sumo” (Susah Move On), ”Firasat” dan “Tanpa Kekasih”.

Dengan kekuatan sejumlah toko Alfamidi dan Lawson lebih dari 1350 outlet, album ini diharapkan bisa di dapatkan dengan mudah, mengingat lokasi outlet Alfamidi dan Lawson yang mudah dijangkau. Bahkan pemberian insentif untuk kasir, top seller, bundling product, dan visit artis ke outlet-outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadi strategi dan daya tarik dalam meningkatkan penjualan pun disiapkan.

(ayen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*