Only in Just Beetween Friends Midnight Groove,
San Miguel Bali

Bali,-

Festival musik San Miguel “Midnight Groove” di Cafe Rumahan Bistro, Bali (9/12) menjadi oase “Only in Just between friends”, bagi para para pecinta bir tanah air melalui momen riang gembira bersama rekan, sahabat , sembari mereguk botol demi botol San Miguel Pale.

Hadirkan Steven Jam yang memuaskan para pecinta musik Raggae dalam rangkaian roadshow party San Miguel Midnight Groove di tiga kota besar yakni Bandung, Jakarta dan terakhir di Bali kali ini.

San Miguel TV 2“Ketiga kota telah menjadi scene trendsetter lifestyle yang saat ini sangat berkembang. Ditambah generasi Y Millenials yang cukup besar serta memiliki pengaruh yang sangat kuat bagi perekonomian Indonesia,” tegas Jaka Sebastian selaku Brand Manager PT. Delta Djakarta.

Saat berada di panggung, Steven membawakan sedikitnya sepuluh lagu. Dari semua lagu yang dinyanyikan itu, beberapa lagu dari albumnya bersama band Steven and Coconut Treez juga dibawakan. Seperti lagu Bebas Merdeka, Kembali, Lagu Pantai serta beberapa lagu lain dari albun Steven Jam sendiri.

‘Drink Responsible’ menjadi pesan-pesan positive yang disampaikan di acara tersebut. Diharapkan hal ini dapat meng-edukasi penikmat bir untuk dapat selalu bertanggung jawab dalam setiap regukan bir yang disesapnya. “Don’t drive while drunk, and always know your limit”, ujar Jaka Sebastian lagi.

San Miguel Midnight Groove hadirkan sejumlah musisi seperti  Steven Jam, Beery Saint Loco,  serta The BRAD yang terdiri dari Yukie Pasband (vocalist), Wima J-rocks, Richard Mutter Pasband, Mplay Utopia, Andi Bachrie Vota.

Di event tidak hanya menikmati musik, melalui penampilan sejumlah musisi ternama era 90an di San Miguel Midnight Groove, tambahnya, namun juga sambil menikmati bir sekaligus berbagi cerita dengan sahabat dan orang terdekat.

(yuri/ mm; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*