Pacha Festival Elektronik Dance Terbesar di Bali

ThreeVenue, Jakarta,-

Bertajuk Pacha Festival Bali 2017 menjadi agenda utama penikmat EDM disaat liburan panjang nanti, sekaligus menyambut HUT RI ke-72.

Dan 11 DJ papan atas seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love, dan James Sullivan, JYAP bakal menyemarakkan langit pulau Dewata di Anantara Resort, Seminyak, 18 Agustus 2017 ini.

Selaku promotor Pacha Festival Bali, Maxima Entertainment akan berbagi pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali pada tahun ini. Dan untuk satu hari penuh, Anantara Resort akan disulap menjadi heaven to tropical party ala Ibiza (club house dimana Pacha berasal) terbaik di Bali.

General Manager Maxima Entertainment, Chairri Ibrahim menyampaikan Pacha Festival Bali 2017 menjadi Festival Pacha pertama di Asia Tenggara. Sebelumnya, Pacha Festival telah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu ‘party goers’ di Amsterdam dan baru saja memulai edisi Tokyo pada tahun lalu.

Sementara Dipha Barus dan JYAP, kedua DJ tanah air tersebut didapuk memandu dancefloor dari panggung utama Pacha Festival Bali 2017 tersebut. Sedangkan perwakilan Pacha Festival, Hans Smith mengungkapkan bahwa Bali dan Indonesia dilihat sebagai tempat sempurna untuk bisa membawa keceriaan ala Pacha di kawasan Asia Tenggara.

“Indonesia sudah terkenal untuk jenis musik apapun mempunyai crowd yang fantastis. Inilah yang menggoda kami untuk membawa musik dan dekorasi unik dalam sebuah helatan malam festival yang sarat dengan glamour,” tutur Hans.

Di kesempatan lain, Patrix Johnson salah satu performer Pacha mengatakan kesenangannya bisa ikut ambil bagian dalam dance festival terbesar di Bali ini. Bahkan dirinya sudah menyiapkan beberapa mix andalan, yang khusus dipersiapkannya guna memanaskan dancefloor yang terletak berada di tepi pantai Seminyak, Bali. Aliran future house sound di dalam set list sudah disiapkan untuk menghangatkan tropical party ala Ibiza ini.

Anantara Seminyak Bali Resort, sendiri telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance/EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Setidaknya ada dua stage yang memandu ribuan kawula muda dibawah gemerlap hangatnya malam pulau Dewata. Swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach serta roof terrace yang dimiliki Anantara Resort, akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa nuansa party dari Ibiza.

Bayangkan sebuah stage utama dengan hamparan pasir putih dan bentangan laut biru yang terlihat dari dancefloor dan sofa. Disamping berbagai set-up yang juga disajikan, mulai dari Tropical Garden, Swimming Pool, hingga area VIP yang telah di dekor bernuansa party ala Ibiza. Sedangkan, panggung kedua berada di area rooftop dengan landscape panorama sunset yang mengesankan.

Seluruh tiket General Admission fase pertama sudah laku terjual. Saat ini, penjualan tiket memasuki masa kedua dengan harga Rp 645.000, dan nantinya akan ada ketiga dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Pihak Maxima Entertainment juga menyediakan tiket VIP seharga Rp. 1.665.000 (termasuk tax dan handling fee) dan bagi yang hendak merasakan keseruan bersama teman terdekat juga tersedia paket VIP untuk lima orang dengan harga mulai dari Rp 12.575.00,-.

Untuk para party seeker dan party 90ers jangan sampai kelewatan. Festival ini bisa jadi pengalaman yang tidak terlupakan pada libur panjang akhir pekan dalam suasana perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, ujar Chairri mengingatkan.

(tjo; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*