Pasha Ungu
Enjoy Jalani Dua Profesi

ThreeVenue, Jakarta,-

Siapa bilang setelah menjadi Wakil Walikota Palu, vokalis band Ungu, Pasha Ungu menghilang bak ditelan bumi. Buktinya Pasha masih enjoy menjalani dua profesinya ini, dia masih sempat menghibur saat launching Tour De Central Celebes di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat.

“Pak Gubernur (Gubernur Sulawesi Tengah) dan jajarannya kan meminta saya untuk bernyanyi. Ya, langsung saya sanggupi. Saya tetap bernyanyi, walau hanya untuk menghibur warga saat saya melakukan kunjungan kerja atau kegiatan resmi seperti ini,” ungkap Pasha.

Untuk lebih memeriahkan suasana, Pasha pun mengajak Menteri Pariwisata Dr. Ir Arief Yahya berduet membawakan tembang kesukaan sang Menteri, Demi Waktu milik band Ungu. Kemudian dilanjutinya dengan mengajak Gubernur Sulawesi Tengah, H. Longki L. Djanggola.

Lebih jauh Pasha mengatakan bahwa lantaran kesibukannya sebagai Wakil Walikota Palu, dirinya memang sengaja banyak mengurangi untuk bermusik dengan koleganya di Band Ungu. Tapi bukan berarti ia meninggalkannya. Nggak mungkin lah saya bisa seratus persen bermusik, saya tetap bisa bernyanyi di sela tugas dan sesekali membuat lagu. Kalau buat album, ya, lihat situasinya dulu,” tandas Pasha.

(byl/ayen; foto trs

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*