Red Velvet ‘Seoul Talk Concert’
Sukses Buat Fans Indonesia Terpana

ThreeVenue, Jakarta,-

Kemeriahan  ‘Seoul Talk Concert’ yang menghadirkan girl group asal Korea Selatan, Red Velvet, sukses membuat fans Indonesia terpana. Bahkan para Reveluv atau fans Red Velvet, dibuat sulit move on menyaksikan aksi panggung memukau grup ini.

Mini konser yang dihelat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi ajang Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri menggebrak panggung konser lewat hitz mereka ‘Dumb Dumb’ dan ‘Little-Little’.

Grup yang melakukan debutnya pada 1 Agustus 2014 lalu itu, melalui SM Entertainment ini pun mengajak para fansnya berbincang-bincang terlebih dulu tentang kota Seoul, Korea Selatan. Sekaligus merekomendasikan beberapa tempat wisata anak gaul di Korea yang tidak boleh dilewatkan jika fans berkunjung ke sana.

Red Velvet TV 6Keseruan mini konser yang digelar dalam rangka ‘Korea Culture Festival 2017’ itu, semakin bertambah ketika Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri, membawakan dua lagu mereka, ‘Russian Roulette’ dan single dari album terakhir mereka, ‘Rookie’.

‘Red Vekvet’ memberikan gelaran musikalisasi ceria nan energik saat berinteraksi dengan fans mereka. ‘Seoul Talk Concert’ diadakan oleh Kedutaan Besar Korea Selatan, yang juga menghadirkan Wakil Walikota Seoul, Liu Gyoung Gee, penyanyi balad Eru dan penyanyi berbakat Indonesia, Gita Gutawa, yang dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Seoul.

(a yen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*