Simo Production Gelar Konser Akbar Iwan Fals

Jakarta ,-
Setelah sukses menggelar konser musik Jakarta Bergetar, yang menghadirkan band -band rock serta band -band ska Indonesia ,  Simo Production November ini , menjelang penghujung tahun 2015 menggelar Konser Akbar Iwan Fals dengan tajuk ’Untukmu Indonesia’.

Ir HMP Simatupang selaku promotor Konser Akbar Iwan Fals ini menjelaskan bahwa gelaran musik tersebut dapat menjadi oase sekaligus jawaban kegelisahan dari seorang legenda musik Indonesia atas situasi bangsa dan republik tercinta Indonesia.

Sementara Iwan Fals dalam konsernya nanti telah menyiapkan 20-27 lagunya sepanjang dua jam gelaran konsernya. Bahkan dua lagu terbaru telah disiapkan Iwan yakni Untukmu Indonesia , sekaligus sebagai tajuk konsernya dan lagu Lawan Korupsi atas karya Bambang Widjojanto.

Sedangkan bagi Iwang Noorsaid, selaku music director dalam konser Iwan Fals kali ini akan memberikan karya terbaiknya, baik dalam tata cahaya, tata suara maupun tata panggungnya. Dan diharapkan menjadi konser akbar di akhir tahun ini. Bahkan Iwang menjanjikan ada satu session untuk para musisi yang terlibat dapat berimprovisasi bebas dalam bermusik.

Bagi Ome selaku pelaksana konser akbar Iwan Fals Untukmu Indonesia menegaskan bahwa konser ini merupakan nation building development anak bangsa melalui lagu. Dalam balutan lirik dan energi untuk menyoroti persoalan sosial, politik,  cinta lingkungan hidup, alam, prilaku korupsi dan  sebagainya.

Sebagai tambahan Iwan Fals menegaskan akan mengkritisi janji janji pemimpin,  agar Indonesia tidak terus bersedih  dan terluka. Dengan kata lain melalui konser ini Iwan ingin  menandaskan Jangan Usik indonesia.
(yok ; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*