Sukses ‘Yang Boleh Digoyang’,
Lanjut ‘Cinta Non Stop 24 Jam’

ThreeVenue, Jakarta,-

Nirima, dara cantik kelahiran 26 Juni 1997 ini, merupakan pendatang baru di kancah musik dangdut Indonesia, namun memiliki talenta tarik suara yang mumpuni. Oleh karenanya lewat karya Andika Maesa yang bertajuk ‘Yank Boleh Digoyang’, pemilik nama asli Rima Purnama Sari, mempertegas langkahnya di dunia tarik suara.

Menurut Andika Maesa (Kangen band), “Yank Boleh Digoyank” mengisahkan tentang penggemar penyanyi dangdut yang jatuh cinta pada sang biduannya. Untuk menguji cinta sang penggemar, sang biduan pun melontarkan berbagai syarat kalau ingin memilikinya.

Menggeluti dunia olah vocal sejak kelas 1 SMP, Nirima pun telah melanglang buana bernyanyi di berbagai acara atau dari panggung ke panggung. Tak heran bila dia sudah dapat menunjukkan profesionalismenya di dunia nyanyi.

“Saya mulai meniti karir menjadi penyanyi waktu itu umurku sekitar 13 tahun, yang menginspirasi saya terjun di dunia nyanyi adalah Agnes Monica. Untuk mengasah kemampuan vocal dan tampil di depan publik, saya mulai mengikuti berbagai acara dari panggung ke panggung,” ujar gadis manis ini saat ditemui di Jakarta.

Kini Nirima mulai lebih dikenal banyak orang dan imbasnya job nyanyinya pun mulai terima secara professional. Tercatat pernah tampil di acara Hut Kabupaten Taliabu Maluku Utara, Pilkada Morotai, Pilkada Halmahera Tengah, Gathering PT. Valle Sulawesi Selatan, dan lain-lain.

Sukses di single perdana tersebut, kini Nirina merilis single keduanya yang bertajuk “Cinta Non Stop 24 Jam”, karya cipta Ko Aming, yang aransemen musiknya digarap Agus Modulus. Lagu ini juga masih berkisahkan tentang cinta seseorang yang hatinya sedang berbunga-bunga karena rasa cinta dan sayang pada kekasihnya makin lama makin bertambah.

Di rilis kedua ini masih merupakan tahap pengenalan dulu, siapa dirinya dan seperti apa karakter vokalnya bagi pecinta musik dangdut di Indonesia, sebelum ke tingkat yang lebih jauh memproduksi album perdananya nanti. Oleh karenanya, di single keduanya tersebut dapat mendulang sukses yang sama seperti di single perdananya, ungkap Nirima yang pernah berduet sepanggung dengan artis idola seperti Adika Maesa, Armada, Naff, Cita Citata, dan lain sebahainya.

Semoga sukses berulang di single kedua Nirima!

(mm; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*