The Spirit Continues Music Fest Concert
Mengenang Satu Dasawarsa Chrisye

ThreeVenue, Jakarta,-

Mengenang 10 Tahun wafatnya maestro Chrisye, PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta (DDW COMM ; IG : @ddwcomm) menggelar Konser Musik bertajuk Chrisye The Spirit Continues Music Fest Concert, 29 November 2017 mendatang di Balai Sarbini Jakarta, pukul 19.00 – 23.30 Wib.

Konser ini diinisiasi Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M. Hardjo dimaksudkan sebagai sebuah campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda. Sekaligus melipur kerinduan para fans Chrisye untuk bernostalgia bersama.

“Dengan sentuhan yang khas dan menarik, tentunya konser ini menjadi penanda di sejarah musik Indonesia bagi generasi selanjutnya yang tak terputus untuk musik Indonesia,” ungkap Seno M. Hardjo.

…remake lagu sang maestro Chrisye di sajikan dalam berbagai genre musik, serta dalam balutan sesuai tren dan selera milenials.

Rizky Diansyah dari DDW COMM (@ddwcomm) selaku promotor perhelatan ini menambahkan bahwa remake lagu sang maestro Chrisye di sajikan dalam berbagai genre musik, serta dalam balutan sesuai tren dan selera milenials. Oleh karenanya DDW COMM (@ddwcomm) dan keluarga almarhum Chrisye telah memilih 3 grup musisi Youtubers Indonesia dengan subscribe terbanyak dan terpopuler.

Musisi Youtubers terpilih adalah Oskar Mahendra (@oskarmahendra), Deredia (@derediamusic), dan Eclat Story (@eclatstoryoflicial). Mereka para youtubers hebat Indonesia yang banyak meng-cover lagu dan mempunyai viewers serta subscriber terbanyak di Indonesia.

Disamping, beberapa musisi papan atas negeri ini, yang turut hadir di antaranya  Glenn Fredly (@glennfredly309), Reza Artamevia (@rezaartameviaofficial), dengan iringan Deni Chasmalla and Friends. Selain itu juga menampilkan Sore Band (@sorezeband ), dan pemenang salah satu acara kompetisi musik EDM yang paling bergengsi di Indonesia yaitu Electroma (DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita).

Konser bakal dibuka oleh pemenang video cover competition dari acara THE SPlRlT CONTINUES (@thespiritcontinues). Di mana selama 2 minggu dibuka kompetisi meng-cover lagu Chrisye, mereka harus meng-upload ke youtube atau instagram, dilanjutkan mengirim link tersebut ke email info.ddwcommunication.com. Musisi dengan likes, view terbanyak akan dipilih menjadi pemenang. Info lebih lengkap dapat dilihat di instagram @thepsiritcontinues.

Konser Chrisye The Spirit Continues ini merupakan bagian dari roadshow konser yang bakal menyambangi sejumlah kota seperti dimulai dari Jakarta, lalu bergerak sepanjang November 2017 hingga Februari 2018, di Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makasar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang.

Ticket Tersedia di Kiostix, Blibli, Goers dan Traveloka. Untuk early birds tiket hanya tersedia sampai tanggal 10 November 2017.

(tjo; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*