Woww … Maria Calista Bingung Tapi Bangga

ThreeVenue, Jakarta,-

Maria Calista Jawara Asia Broadcasting Korea Selatan mengaku dirinya sempat bingung tapi akhirnya bangga saat tahu dirinya dilibatkan dalam ajang Borobudur Mahakarya: HairStyle and Fashion 2017, pada 30 September mendatang di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah nanti.

“Woww … bangga bisa dilibatkan di ajang Borobudur Mahakarya: Hair Style & Fashion 2017. Tadinya sih sempat bingung, kenapa harus dirinya. Kan masih banyak penyanyi yang lebih pantas di ajang yang bergengsi ini. Tapi akhirnya bangga bisa menjadi bagian dati perhelatan luar biasa itu,” ungkap Maria Calista.

Apalagi dirinya didapuk untuk membawakan lima lagu nasional yang menggugah rasa nasionalisme. Ini menjadi tantangan yang sangat berat dalam dirinya. Tentu karena tidak bisa sesuka hati untuk berimprovisasi seperti saat dirinya membawakan sejumlah lagu barat yang kerap dibawakannya, tambah perempuan berkulit eksotik ini.

Agar dapat dinikmati seluruh penonton yang hadir, Maria Calista memasukan sejumlah unsur etnik ke dalam lagu yang akan dibawakannya. Semoga para generasi muda bisa menikmati lagu-lagu perjuangan tersebut. Selain lagu- lagu nasional, Maria juga akan melantunkan beberapa lagu daerah seperti dari Papua dan Padang.

(byl/ayen; foto tris

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*