XL Yonder Dukung Industri Musik Indonesia

Jakarta, –

PT XL Axiata TBK mengandeng Yonder musik luncurkan layanan untuk melengkapi ekosistem layanan 4G LTE untuk pelanggan XL dan Axis secara eksklusif. lebih dari 20 Juta lagu dari musisi seluruh dunia termasuk Indonesia bisa di akses mulai 19 Mei 2016.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, mengatakan bahwa ini upaya untuk meningkatkan kualitas layanan cepat 4G LTE. setelah layanan streaming video Tribe, kini musik menjadi konten yang paling sering di akses pelanggan XL Smartphone.  XL mentargetkan sekurangnya 1, 2 juta pelanggan menggunakan layanan tersebut di tahun pertamanya

Disisi lain, CEO Yonder Musik, Adam Kidron menambahkan bahwa Yonder musik akan memuat materi-materi musik yang berkualitas dan XL merupakan mitra yang percaya terhadap nilai-nilai tersebut. Dan layanan unik yang ditawarkan Yonder musik dengan jangkauan XL yang begitu solid di seluruh nusantara menghadirkan sebuah era baru industri musik digital Indonesia.

Dan pelanggan XL bisa mengakses layanan musik secara mudah hanya cukup berlangganan paket data Hot Rodd atau Combo Xtra senilai lebih dari Rp 100 ribu dan bisa menikmati Yonder secara gratis. Sedangkan pelanggan yang tidak berlangganan data lebih dari Rp 100 ribu  dikenakan biaya berlangganan Rp 35 ribu.

Disamping XL juga memberikan masa promo selama sebulan gratis akses Yonder mulai 19 Mei hingga 30 Juni 2016 cukup mengunduh aplikasi Yonder musik melalui  App. Store (bagi pengguna iphone) di http://bit.ly/1OAKgKP atau Play Store (Android) di http://bit.ly/1TIo5Ec. Aplikasi Yonder tersedia untuk SmartPhone atau Tablet Android dengan OS Versi 4.1x ke atas dan Iphone dengan OS Versi 7.1.2 ke atas.

Secara resmi peluncuran layanan Yonder ini di langsungkan dengan konser musik di area Tennis Indoor, Senayan, Jakarta menampilkan kolaborasi 17 penyanyi inonesia papan atas seperti Ariel NOAH, Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian Dmasive, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Lesty,  Young Lex, Jaclyn Victor dan Iwan Fals.

(mdtj/foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*