Yura Menghanyutkan, Geisha Siap Menghentak
Barasuara, Isyana, RAN, IDP dan Raisa, Memukau

Tangerang Selatan, –

Yura penyanyi berbakat yang tengah menjadi favorit di kalangan anak muda tampil menghanyutkan penonton di panggung utama Konser 1.000 Band, Hall 2 ICE BSD City, Pekan Raya Indonesia 2016.

Membuka penampilannya dengan single uniknya, jazzy bernuansa broadway bernada ceria, Balada Sirkus. Setelah itu Yura mengajak penonton bergoyang dalam lagu How Deep is Your Love dari Calvin Harris & Disciples. Penonton pun semakin larut suasana melow yang dibangun oleh penyanyi yang telah merilis album self titled “Yura”, pada tahun 2014 lalu itu.

Kemudian disambung oleh lagu Get Along With You, yang berkisah tentang memendam perasaan suka terhadap seseorang. Dan Yura kembali membangkitkan semangat penonton lewat lagu Superlunar yang beat nya cocok untuk berdansa santai. Dalam kesempatan itu, lewayusult Intuisi, single terbaru Yura, yang bercerita tentang keyakinan mencintai seseorang, tetapi tidak dihiraukan. Yura pun berhasil membuat penonton bertambah galau dengan menyanyikan lagu andalannya yang menjadi hit, Cinta dan Rahasia.

Pekan Raya Indonesia 2016 menjadi spesial lantaran tidak saja menghadirkan produk-produk kebutuhan masyarakat maupun kuliner nusantaranya, namun juga memberi ruang jiwa lewat penampilan para musisi muda atau para pendatang baru di musik  Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Termasuk PRI 2016 juga memberikan wadah untuk musik alternatif seperti band indie dan para pendatang baru serta para seniman street performance.

Setelah Geisha hadir hari ini di Panggung Utama, Hall 2, besok (2/11) di tempat yang sama menampilkan Barasuara dan Isyana Sarasvati; Kemudian (3/11) hadir Seventeen serta Andra & The Backbone; lanjut (4/11) Musikimia dan RAN; Tampil (5/11) Republik 21 dan Ras Muhammad; serta puncaknya (6/11) menghadirkan Indah Dewi Pertiwi serta Raisa.

(yuri/mul; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*