2016 Bandara Changi Raih Kembali World Airport Awards

Singapura, –

Bandara Changi, Singapura kembali terpillih sebagai “Bandar Udara Terbaik Dunia” versi World Airport Awards 2016 oleh para pelancong ke-4 kalinya, empat tahun berturut-turut, yang diselenggarakan di Passenger Terminal EXPO, Cologne, Jerman. Adapun ke-10 Bandar Udara Terbaik Dunia 2016, antara lain Singapore Changi Airport, Incheon International Airport, Munich Airport, Tokyo International Airport (Haneda), Hong Kong International Airport, Chūbu Centrair Nagoya, Zurich Airport, London Heathrow Airport, Kansai International Airport dan Hamad International Airport.

“Terpilih sebagai ‘Bandar Udara Terbaik Dunia’ oleh para pelancong selama empat tahun berturut-turut, sebuah pencapaian luar biasa bagi Bandara Changi Singapura, serta sekaligus bukti popularitas Bandara Changi diantara para pelancong udara. Changi terus berinovasi dalam pilihan produk dan layanan bagi konsumen, serta fokus dalam membuat pengalaman pengunjung di bandara senyaman dan semenyenangkan mungkin.

Terpilih oleh para pelancong mancanegara sebagai bandara favorit dunia dalam 10 tahun terakhir menjadi penghargaan besar bukan saja bagi manajemen Bandara Changi, namun juga bagi seluruh staf di setiap bagian di bandara ini yang turut berkontribusi dalam operasional Bandara Changi, ujar Edward Plaisted, CEO dari Skytrax.

Selain itu Bandara Changi juga menerima penghargaan sebagai ‘Bandara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi’, seperti dalam layanan music bar lounge, bioskop, music deck, kolam renang, area istirahat dan tidur, serta hotel transit di dalam terminal. Bahkan pelancong yang memiliki waktu lebih bisa menikmati tur keliling Singapura. Pilihan serta ketersediaan fasilitias rekreasi dan hiburan tersebut menjadi fitur unik dan menarik dari Bandara Changi, sekaligus menegaskan komitmen bandara dalam memuaskan para pelanggan.

Mr Lee Seow Hiang, CEO dari Changi Airport Group menegaskan, “Terpilih sebagai ‘World’s Best Airport’ oleh Skytrax empat tahun berturut-turut adalah keberhasilan yang signifikan bagi Bandara Changi, dan merupakan bukti betapa kami terus berusaha untuk unggul dalam memberikan pelayanan terbaik. Ini adalah hasil dari usaha dan komitmen luar biasa dari seluruh komunitas bandara yang mendorong keberhasilan Changi. Kami berterima kasih kepada para penumpang dan mitra kerja atas dukungan dan kepercayaan yang tiada henti kepada kami.”

(Mdtj; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*