38 Hari Jakarta Fair Kemayoran
Targetkan 5 Juta Pengunjung, Rp 5 Triliun

Jakarta,-

Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang dihelat PT. Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemprov DKI Jakarta sepanjang 38 hari pelaksanaannya penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung mencapai 5 juta orang, dengan total nilai transaksi sedikitnya Rp 5 triliu, demikian ditegaskan Direktur Pemasaran PT JIExpo, Ralph Scheunemann secara terpisah.

Pelaksanaan Jakarta Fair 2016 dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-489 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-49 kalinya. Dan pelaksanaan Jakarta Fair tahun ini bertepatan dengan suasana musim liburan yang berbarengan dengan Bulan Ramadhan dan Hari lebaran. Menjadi momentum unik yang justru mendatangkan peluang tersendiri bagi seluruh pelaku usaha yang berpartisipasi,  tambah Ralph optimis.

Selain pihak penyelenggara berharap perhelatan dapat menjadi destinasi alternatif masyarakat yang ingin mengisi libur Lebaran selain mengunjungi objek-objek wisata. Karena masyarakat Jakarta yang mudik diperkirakan sekitar 30 persen, jadi masih sekitar lima sampai enam juta orang masih berada di Jakarta. Selain tentunya pengunjung tambahan diharapkan datang dari sekitar Jabodetabek membanjiri Jakarta Fair tahun ini.

Jakarta Fair 2016 dibuka setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 15.30-22.00 pada Senin sampai Jumat dan 10.00-23.00 pada Sabtu dan Ahad. Untuk masuk ke Jakarta Fair, pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 20 ribu pada Senin, Rp 25 ribu pada Selasa sampai Kamis dan Rp 30 ribu pada Jumat sampai Ahad serta hari libur nasional.

(Ist/mdtj; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*