75% Remaja Putri Pilih Kulit Cerah Daripada Kulit Putih

Jakarta,–

Survey menbuktikan bahwa 75% remaja putri Indonesia cenderung memilih kulit cerah lebih penting daripada kulit putih. Hal tersebut sesuai dengan Clean & Clear® Natural Bright Face Wash, yang dirancang khusus untuk kulit remaja, untuk  membersihkan wajah dari kotoran, debu dan minyak penyebab kulit kusam, sehingga memancarkan kulit cerah alami remaja, jelas Yuni Sulistyo, Clean & Clear® Brand Manager.

Dalam peluncuran yang dihadiri ahli kesehatan kulit dan kelamin, dr. Indah Widyasari, SpKK; Clean & Clear® Natural Bright Ambassador, Alyssa Saufika Umari (Ify); serta Clean & Clear® Brand Manager, Yuni Sulistyo serta Rian Surachman, diluncurkan pula #IAmBright movement, Clean & Clear® dan lagu ‘No Ordinary Girl’, sebagai ajakan merayakan cerahnya ragam warna kulit remaja Indonesia.

Kulit putih telah menjadi standar kecantikan di Indonesia, dimana banyak remaja putri tumbuh dewasa dengan merasakan adanya tekanan untuk
mengubah warna kulit alami mereka untuk mendapatkan kulit ideal yang berwarna putih. Namun sebenarnya kan apapun warna kulit kita, asal bersih dan cerah, kita bisa tampil cantik, tambah Yuni.

“Clean & Clear®, berangkat dari ide See The Real Me, percaya bahwa remaja putri harus merasa nyaman dan bangga dengan diri mereka dengan memastikan bahwa kulit mereka terawat dan bersih dari noda sehingga mereka dapat mencintai dan mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya setiap
harinya.

Berdasarkan hal ini, Clean & Clear® mengembangkan Natural Bright Face Wash yang diperkaya dengan air mawar (Rose water) untuk membersihkan kulit dengan lembut dan madu (Honey) serta Gliserin untuk membantu menjaga kelembapan kulit, lanjut  Rian Surachman, Clean & Clear® Brand Manager.

Produk ini merupakan produk perawatan wajah yang sesuai untuk remaja putri, tega dr. Indah Widyasari, SpKK, karena sesuai kondisi kulit remaja yang masih halus dan lembut, dilengkapi dengan bahan alami untuk membersihkan kotoran, debu dan minyak berlebih sekaligus penyebab kulit kusam, serta tentunya melembabkan sehingga mampu memancarkan kulit yang cerah alami.

Sudah saatnya remaja putri Indonesia bangga menjadi bagian dari #IAmBright movement dan menyanyikan lagu ‘No Ordinary Girl’ karena bersama-sama dengan Clean & Clear® mengajak remaja putri di Indonesia untuk percaya diri menunjukkan kulit cerah alami dan diri mereka yang sebenarnya, ungkap
penyanyi muda berbakat, Alyssa Saufika Umari (Ify).

(vie/mdtj; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*