Ardina Rasti Siap Terima Tongkat Estafet
Yayasan Peduli Anak (Pena) Indonesia

Sukabumi,-

“Ternyata membantu anak-anak kurang beruntung memiliki kepuasaan tersendiri. Ini yang membuat saya bahagia. Bahkan dirinya siap untuk menerima tongkat estafet kegiatan ini kelak,” ungkap Rasti usai mendampingi ibundanya, Erna Santoso bersama Yayasan Peduli Anak (Pena) Indonesia yang secara intens membantu buat anak anak Indonesia yang kurang beruntung.

Ardina Rasti Three 2Pada peringatan 10 Muharam, Ardina Rasti mendampingi ibundanya menggelar sunatan masal di desa Gede Pangrango, Kadudampit Sukabumi Jawa Barat. Bersama Yayasan Pena membantu anak anak Kecamatan Kadudampit yang kurang beruntung bisa sunatan masal. Selain memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 30 janda lanjut usia.

“Alhamdulilah saya senang acara ini disambut masyarakat dan Camat Kadudampit yang berkenan membuka acara sunatan masal dan santunan. Ini yang membuat saya semangat membantu mama kelak dalam menjalankan kegiatan sosialnya bersama Yayasan Pena,” ujar putri bungsu Erna Santoso ini.

Memang selama ini, sebagai bukti keseriusan, Rasti kerap mengikuti kegiatan sosial ibundanya ke beberapa daerah seperti Gempa tanah longsor Purworejo,  Jawa Tengah, tanah Longsor Garut dan sebagainya. Bahkan ibundanya secara langsung meminta Rasti menggantikannya mengurus Yayasan Pena yang telah dikelola sejak 17 tahun lalu.

“Sebagai anak saya siap banget, ini pekerjaan mulia yang mesti saya lanjutkan,” tegas bintang film Batas besutan Rudy Sudjarwo ini.

(yil/mdtj : foto yil

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*