Audisi Miss Indonesia Earth 2016 Dimulai

Jakarta,-

Miss Indonesia Earth merupakan kontes yang berfokus pada kepedulian terhadap masalah kecantikan dan kelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Kontes yang menjadikan kecantikan dan kelestarian lingkungan hidup sebagai perhatian utama ini mengadakan audisi terbuka untuk menjaring kontestan remaja putri di Indonesia, untuk memilih 20-30 orang peserta yang akan berkompetisi merebut 5 mahkota Miss Indonesia Earth, yaitu: Miss Indonesia Earth (Putri Bumi Indonesia); Miss Indonesia Earth – Air (Putri Udara Indonesia); Miss Indonesia Earth – Water (Putri Air Indonesia); Miss Indonesia Earth – Fire (Putri Api Indonesia) dan Miss Indonesia Earth – Eco-tourism (Putri Pariwisata Alam Indonesia).

Para duta ini diharapkan dapat menjadi pembicara untuk masalah lingkungan hidup, tidak hanya Indonesia, namun juga isu-isu lingkungan yang tengah terjadi di dunia. Para Putri Bumi Indonesia, mempunyai misi yang sama yaitu berperan serta dalam memelihara lingkungan hidup dan merawat Bumi bersama seluruh Masyarakat di Mancanegara.

Para Putri Bumi sebagai Duta Lingkungan Hidup, ikut berperan dalam pelaksanaan “Awareness Program” yang telah digariskan dan sepakati oleh UNEP – UNFCCC, antara lain yang berhubungan dengan Pemanasan Global, Perubahan Cuaca, Bio-diversity, Energy Renewal, Kyoto Protocol dan CDM, Perlindungan Satwa, Masalah Air Bersih, Masalah Pencemaran Udara, Masalah Sampah dan Limbah, Masalah Pengerusakan Hutan, Masalah Kali / Danau Bersih dan Masalah di Laut ( Terumbu Karang ) sebagainya.

Kini audisi Miss Earth Indonesia 2016 kembali digelar sampai dengan 29 April 2016, bertempat di APL Tower Central Park Lt.16, Jalan Jenderal S.Parman, Kav.28, Jakarta Barat. Selanjutnya dilanjutkan dengan Karantina mulai 24 Juli hingga malam Grand Final 5 Agustus 2016. (nia/yayo ; foto yayo

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*