Cerita Rasa, Rasakan Nikmatnya Ceritakan Rasanya

Jakarta,-

Kuliner Indonesia kaya dengan ragam serta rasa. Dimana rasa enaknya sangat khas dan memberikan kenikmatan siapa pun yang mencicipinya. Namun tak banyak yang tahu kalau kuliner Indonesia yang kaya rasa itu berasal dari paduan rempah-rempah asli Indonesia.

Itulah yang mengilhami Ranty Purnamasari, pemain FTV dan juga bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan di RCTI, untuk mengenalkan rempah-rempah Indonesia dalam sajian masakan yang disajikannya di “Cerita Rasa” di Jalan Sunda No.7, Jakarta Pusat.

Cerita Rasa mencoba melestarikan warisan kuliner nusantara, sebagai resep warisan leluhur yang nggak cuma nikmat rasanya, tapi juga ada khasiatnya, lanjut Ranty yang nggak cuma suka makan tapi juga pinter memasak ini.

Cerita Rasa (8)Cerita Rasa punya banyak rasa yang bercerita, ada Nasi Pandan, Ayam Chindaga, Cakalang Boja, Daging Palarasa, Remet Nangka, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Serundeng, serta Sambal Matah yang luar biasa dahsyat enaknya persis rasanya seperti yang ada di tanah 1.000 pura. Dan tentunya masih banyak dengan menu andalan lainnya.

Dan untuk mensiasati kemacetan di Jakarta dan melihat potensi pasar bagi orang-orang sibuk yang ingin kepraktisan, nggak mau ribet, nggak mau repot dan seterusnya, Cerita Rasa memberikan solusi dalam bentuk box delivery packet. Tinggal pilih menunya. Cuma Rp 33 ribu nett per box-nya. Dijamin rasa nikmat, persis masakan dirumah. Manztabzz.

(tjo; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*