Cinlok – Traktiran Romantis Temukan Jodohmu …. Sekarang

Jakarta,-

Kini eranya kencan online dengan konsep yang unik, Cinlok, traktiran romantis untuk temukan jodohmu sekarang. Cinlok sebuah aplikasi digital pertama di Indonesia dalam mencari teman kencan. Atau dengan kata lain, sebagai jawaban kencan by online memang semakin populer.

Aplikasi yang diperkenalkan Magna Digital Lab ini memiliki konsep unik dan amat diminati masyarakat. Terbukti sejak diluncurkan Februari 2017 kemarin mampu menyita perhatian sekaligus diunduh lebih dari 50.000 pengguna.

Cinlok dibuat khusus bagi pria dan wanita yang ingin memperluas pergaulan ataupun mencari pasangan. Untuk menjalankan aplikasi ini cukup dibutuhkan foto diri dan verifikasi Facebook, sehingga pengguna dapat melihat informasi profil untuk lebih mengenal antara satu sama lain.

Dan uniknya, Cinlok – Traktiran Romantis, menawarkan sensasi berbeda antara pria dan wanita dalam aplikasi ini. Karena para wanita berkesempatan mewujudkan kencan impiannya dengan memilih restoran favorit, waktu kencan, serta pria idaman mereka. Selain para prianya pun bebas memilih wanita yang mereka suka untuk ditraktir dan diajak kencan di restoran favoritnya.

Cinlok TV 2“Jadi bisa saja pihak wanita mau bayar masing-masing atau mungkin malah balik mentraktir,” papar Adji Wibowo, Marketing Cinlok – Traktiran Romantis.

Soal pilihan restoran yang tersedia didukung oleh aplikasi Zomato, sebuah panduan kuliner dengan lebih dari 1 juta daftar restoran yang dilengkapi informasi menu, harga, hingga alamat lokasi.

Selain itu, Cinlok – Traktiran Romantis, memiliki juga fitur “Booking Restoran”. Pengguna bisa meminta tim Customer Service Cinlok untuk mem-booking restoran pilihan mereka di hari dan jam yang telah ditentukan sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tempat saat kencan nanti.

Cinlok – Traktiran Romantis memang di create untuk mendorong pengguna untuk bertemu langsung dengan cara kencan dan makan bersama di restoran favorit. Obrolan tatap muka terasa lebih menyenangkan dan mereka juga dapat segera tahu apakah cocok atau tidak antara satu sama lain, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu chatting, tambah Adji.

Nah, sebagai Brand Ambassador-nya, Cinlok – Traktiran Romantis,  menggandeng Kartika Putri yang tidak saja cantik, tapi supel dan modern, sehingga tepat menggambarkan konsep market dari karakter pengguna Cinlok.

Aplikasi Cinlok – Traktiran Romantis, dapat diunduh di IOS App Store atau Google Play Store. Upsss … nikmati aplikasinya, mulailah temukan jodohmu … sekarang.

(a yen; foto mm

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*