Country Branding Indonesia, Negara Sejuta Destinasi Terindah di Dunia

Jakarta,-
Bertolak dari pentingnya ‘Country Branding untuk Indonesia’, Johnnie Sugiarto dengan El-John Network-nya (dengan lebih dari 10 licence franchise international Pageants) makin optimis dan tetap memberi dukungan positifnya kepada kinerja dan capaian Kementerian Pariwisata RI. Dimana media dan stakeholder industri pariwisata lainnya, bersama-sama memperkenalkan Indonesia sebagai negara sejuta destinasi yang terindah di dunia.

Bertempat di Meeting Room El-John, APL Tower, Slipi, Jakarta, El-Jhon bersama para bloggers dan para jurnalis media online dari Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI) merasakan optimisme di tahun 2016 untuk fokus pada bisnis, wisata dan gaya hidup. Salah satu diantaranya menggandeng kerjasama dengan Google Indonesia dan KOPI dalam memberikan pembekalan menulis untuk para finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016 (sebagai bloggers), karena mereka akan menjadi duta wisata yang akan menuliskan ke blog-nya, mengenai destinasi wisata tanah air termasuk suka duka mereka menjadi Puteri Pariwisata. Jadi, Indonesia butuh country branding dengan kuatnya pemberitaan positif tentang semua potensi destinasi wisata, tambahnya didampingi para juara Puteri Pariwisata seperti Delvia Wirajaya, Ivhanrel Sumerah, Yovita Iskandar, dan Cordella Fidelia.

El John Indonesia bergerak terus dan makin intens membangun Country Branding bersama banyak pihak agar jaringan makin luas dan massive sehingga makin banyak wisatawan domestik dengan tagline Pesona Indonesia menjadi efektif termasuk pencitraan ke mancanegara dengan Wonderful Indonesia. Country Branding ini penting dan harus terus di sosialisasikan. Apalagi di tahun 2016, El-John memperkenalkan Marine Tourism dan berharap setiap Putri yang dikirim keajang international mendapat dukungan penuh dari pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata.
(nia/yayo; foto yay0

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*