Demian Hadir di Vidio Sharing Session
“Making Awesome Video Contest 101”

ThreeVenue, Jakarta,-

Demian hadir di Vidio Sharing Session “Making Awesome Video Contest 101” yang digelar hari ini (29/7) di TS Suites, Surabaya, yang diadakan Vidio.com. Dan Demian merupakan salah satu content partner Vidio.com yang secara aktif menghasilkan konten-konten menarik.

Selain menghadirkan Demian Aditya, Ruby“Wanderbites” seorang Food Enthusiast dan sekaligus Fotografer ini, juga akan sharing mengenai food videography. Disamping tentunya penampilan Gegy Candra, juara pertama ajang pencarian bakat yang digelar Vidio.com, ASiknya Jadi Bintang.

Dalam Vidio Sharing Session tersebut Demian akan bercerita mengenai proses pembuatan web series-nya berjudul “Rumah 78”. “Rumah 78” merupakan web series yang dibuat oleh Demian dengan hanya menggunakan peralatan sederhana, yaitu smartphone.

VIDIO Sharing Session merupakan kegiatan workshop yang dilakukan ke berbagai kota besar di Indonesia, dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada para insan muda dan berbagai pihak yang terkait dengan dunia digital, sehingga mereka bisa mendapatkan ilmu untuk bersaing di kancah nasional maupun global.

Sebelumnya Vidio.com mendatangi kota Medan, Bandung, dan Yogyakarta, kali ini Vidio.com hadir di kota Surabaya, dengan mengusung tema“Making Awesome Video Contents 101”. VIDIO merupakan platform video pertama di Indonesia yang asli buatan anak bangsa. Sehingga kami berharap acara ini akan memberikan insight seputar video making, khususnya dalam membuat konten video, jelad Silvia Oetomo, Content Partnership Manager Vidio.com.

Dengan hanya membayar sebesar Rp35.000,- peserta akan mendapatkan goodie bag dan snack, selain itu, peserta berkesempatan untuk memenangkan doorprize 1 buah DJI Osmo dan 2 buah Action Cam. Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara klik tautanbit.ly/vidiosharingsby atau segera download aplikasi VIDIO di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi websitewww.vidio.com atau Follow twitter @vidiodotcom, instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

(ayen; foto idt

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*