Dian Pelangi with Hilo Soleha for Fashion Mission Indonesia

Jakarta,– 

Memasuki tahun ke-delapannya sebagai desainer modest wear, Dian Pelangi setelah mengharumkan nama Indonesia untuk menampilkan koleksinya dalam runway show utama London Fashion Week Autumn/Winter 2016: Fashion ScoutOnes to Watch yang berlangsung Februari lalu, kembali mengadakan program roadshow “Dian Pelangi with Hilo Soleha for Fashion Mission Indonesia”.

Menyambangi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Pekalongan. Program ini meliputi kegiatan Fashion Workshop by Dian Pelangi dan kunjungan sosial sekolah di kota-kota tersebut. Dan Fashion Workshop by Dian Pelangi bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang fesyen kepada para pelaku fesyen daerah agar dapat lebih mengembangkan kemampuan yang telah dimilikinya. Sedangkan kunjungan sosial sebagai bentuk kepedulian Dian Pelangi terhadap sekolah-sekolah, khususnya sekolah menengah kejuruan (SMK), yang masih mempunyai kekurangan dari segi fisik maupun fasilitas yang ada di sekolah tersebut.

Bagi Dian Pelangi program kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kiprahnya dalam dunia fesyen. “Saya ingin mengungkapan rasa syukur saya lewat kegiatan ini. Karena saya berasal dari SMK, saya akan hadir untuk menyemangati dan memberikan inspirasi kepada siswa-siswi SMK pada khususnya untuk terus tetap semangat berkarya,” pungkasnya.

(mdtj; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*