Djahidin Universal Tours (DJT)
Targetkan 1 Juta Jamaah Umroh

Jakarta,-

Tak terpengaruh isu negatif dugaan penipuan, Djahidin Universal Tours (DJT) justeru menargetkan keberangkatan 1 juta jamaah umroh. Bahkan 26-27 November 2016 nanti telah mempersiapkan diri untuk kembali memberangkatkan jamaahnya.

Djahidin Universal Tours (DJT) yang berdiri 2014 lalu, di bawah kepemimpinan Tarmizi Djahidin, AAS selaku Direktur, telah cukup di percaya jamaah yang hendak menjalankan ibadah umrah maupun Haji.

Djahidin Three 2Berbekal pendidikan Travel and Tourism, di sebuah Universitas di Washington DC, Amerika Serikat, Djahidin Tours menjalankan bisnisnya ini dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap semua jamaah.

“Djahidin” Tours yang mengutip nama ayah kandung Tarmizi Djahidin, berkeyakinan Djahidin Universal Tours (DJT), mampu mendapat tempat di hati para jamaah khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Oleh karenanya, berbagai isu negatif yang menerpa beberapa waktu lalu dijadikan pengalaman serta pelajaran penting dari Allah swt yang tidak akan menguji umatnya di luar kemampuan yang dimiliki oleh umatnya, tambah Tarmizi.

“Ini sebuah ujian untuk naik kelas menjadi sebuah Biro Perjalanan Umroh yang lebih baik lagi ke depannya, dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Jamaah dan tetap tawadhu. Apalagi hingga saat ini Djahidin Universal Tours (DJT) masih beroperasi seperti biasanya dan baik-baik saja”, tukas Tarmizi.

Hingga kini, sedikitnya jamaah yang telah diberangkatkan sebanyak 5.000 jamaah, berkat dukungan PT. Qaswa Universal Syariah sebagai Partner di bidang Marketing System. Inilah bukti kepercayaan dari para jamaah yang tidak terpengaruh dengan adanya isu tersebut. Bahkan jadwal manasik dan keberangkatan jamaah Djahidin Universal Tours (DJT), 26-27 November 2016 nanti tengah dipersiapkan.

Tarmizi berharap bisa memberangkatkan 1 juta jamaah melalui Djahidin Universal Tours (DJT). Target ini Insya Allah bisa kami capai dengan dukungan dari Mitra terbaik kami Qaswa Universal Syariah sebagai Marketing System  dan Jajaran Manajemen diantaranya KH. Muhammad Ridwan selaku Komisaris, Bapak Hendra Hasyimuddin,B Sc.IT selaku Direktur PT. Qaswa Universal Syariah, Bapak Ferry, M.Hum selaku Executive PT. Djahidin Universal Tours & PT. Qaswa Universal Syariah, dan Bapak Desco Isprianto, SE selaku Trainer & Development PT. Djahidin Universal Tours & PT. Qaswa Universal Syariah, ungkap Tarmizi mengakhiri harapannya.

(mm; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*