Dua Warga Negara Indonesia
Berkesempatan memenangkan S$1 juta “Be a Changi Millionaire

Jakarta, –

Ade Iskandar Roni (26 tahun, Bapak 5 orang anak) dan Nur Khasanah (38 tahun, ibu rumah tangga), berkompetisi bersama enam finalis lainnya untuk memenangkan hadiah utama Satu Juta Dolar dalam kontes final ‘Be a Changi Millionaire’, 15 Januari 2017 nanti di Bandara Changi Singapura.

Kedua peserta dari Indonesia memiliki kemungkinan untuk dinobatkan sebagai ‘Changi Millionaire’ terbaru.  Ade Iskandar terpilih dari undian bulanan yang digelar dari bulan Mei hingga Oktober 2016, sedangkan Nur Khasanah, dipilih dari anggota Changi Rewards, program loyalitas Bandara Changi.

Kedelapan finalis akan berkompetisi dalam permainan menantang di final yang akan diadakan di Aula Keberangkatan Terminal 3 Bandara Changi, di hadapan pengunjung.

Oktober 2016 lalu, Ade Iskandar untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke Singapura dengan temannya dan membeli sebuah kaos Adidas sebelum penerbangan balik ke Jakarta. Pembelian tersebut terbukti menjadi tiket keberuntungannya.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika menang, Ade Iskandar menjawab, “Saya akan bepergian dengan keluarga saya ke kota suci di Mekkah dan Madinah, membeli mobil baru, dan menyimpan sisanya untuk masa depan.”

Sementara Nur Khasanah, anggota Changi Rewards, telah mengunjungi Singapura secara teratur untuk menemani putranya berusia 12 tahun dalam menjalani pengobatan sejak 2012.

“Saya mencintai Bandara Changi karena memiliki suasana yang menyenangkan, layanan luar biasa, berbagai gerai dan penawaran menarik. Anak sayalah yang pertama kali menemukan informasi tentang Changi Rewards dari katalog yang ada di bandara,” ungkapnya.

Sejak saat itu, kami menggunakan kartu Changi Rewards ketika melakukan pembelian di Bandara Changi dan mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan berbagai barang-barang menarik. Dan Gerai favorit di Bandara Changi adalah Prada dan Michael Kors. Untuk urusan makanan di Singapore Food Street di Terminal 3.

“Saya merasa sangat beruntung telah menggunakan kartu Changi Rewards secara teratur, yang membuat saya sekarang menjadi finalis ke-delapan yang berkompetisi di putaran final kontes ‘Be a Changi Millionaire’!”, tambahnya.

Jika nantinya menang, Nur Khasanah akan menyumbangkan sebagian dari hadiah uang tunai untuk tujuan sosial, menabung untuk keperluan biaya pengobatan anak saya, dan menghabiskan selebihnya dengan keluarga dan teman-teman, pungkasnya.

Sejak ‘Be a Changi Millionaire’ diluncurkan pada tahun 2010, CAG telah menobatkan enam pembeli di bandara Changi menjadi jutawan. Pemenang sebelumnya mantan DJ, Ivan Rantung (2010), Direktur Pengembangan Bisnis, Peh Hock Peng (2012), insinyur dari Perth, Australia, Jessia Down (2011), pengusaha Indonesia, Irvung Tio (2013), insinyur dari Jepang, Oiyama Seiichiro (2014); dan wanita dari Irlandia, Linda Tobin (2015). Mereka pun kini dinobatkan di Changi Millionaire Hall of Fame.

(gha; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*