ES Kopi Bening, Kopi Ultrasonics
Cara Baru Rasakan Sensasi Kopi

ThreeVenue, Jakarta,-

Warnanya seperti air mineral, demikian pula rasa awalnya. Tapi ketika meneguk kedua kalinya, rasa dan aromanya seperti kita meneguk secangkir kopi. Dan sensasi semakin mengoda bagi para penikmat rokok lantaran di tegukan yang ketiga akan terasa manis rasanya. Itulah es kopi bening karya anak bangsa.

Es kopi bening yang diekstrak melalui sistem thermal crack ini, mampu mencuri perhatian penikmat kopi tidak saja dari sensasi rasanya, namun juga dari warnanya yang bening seperti air mineral.

Adalah trio Ferdiansyah, M. Haris H, dan salah seorang lagi yang tidak ingin disebutkan namanya, yang mendevelop Kopi Bening sepanjang tiga tahun belakang ini. Mereka mengklaim bahwa konsep, design dan material Kopi Bening asli buatan Indonesia dengan jaminan mutu yang telaj teruji.

Bahkan Kopi Bening yang mengusung brand Allx ini, terus mengikuti perkembangan teknologi kopi di Indonesia yang semakin pesat. Dimulai dari Kopi Bening yang diolah melalui mesin roasting modifikasi sendiri hingga teknologi sistem thermal crack yang didevelopnya. Mereka mengolahnya dengan efisien serta ramah lingkungan sebagai bentuk komitmen berinovasi. Tak heran bila mereka pun telah menyiapkan genre kopi terbaru dengan branding Ultrasonic Coffee.

Ingin tahu sensasi kopinya, rasakan dahulu Es Kopi Bening sebelum menikmati Ultrasonic Coffee-nya.

(tjo; foto gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*