Galaxy On7Samsung di 8 Situs E-Commerce

Jakarta,-

SecaraEksklusifdiDelapanSitusE-Commerce Samsung meluncurkan Galaxy on 7- nya, sebagai upaya mendukung ekonomi digitalIndonesiadengansmartphoneyangdiluncurkankhusus die-commerce AlfaCart, Bhinneka, Blibli.com, Dinomarket, JD ID, Klik Indomaret, Lazada dan MatahariMall.

Menurut We Are Social, pertumbuhan angka pengguna internet di Indonesia meningkat 15%, sejak Januari 2016. Sementara 70% halaman internet diakses melalui ponsel dan diperkirakan 20% dalam sebulanmembelinkebutuhanmereka melaluisituse-commerce.

Samsungpun melihat pesatnya pertumbuhan ekononomi digital dan ingin turut serta menjadi bagian ekosistem digital di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan rangkaian smartphone bagi kalangan anak mudayangdijual secara eksklusifhanyapadasitus-situse-commerce dengan hargaterjangkau.

Generasi digitally savvy dan socially connected atau lebih dikenal sebagai generasi milenial merupakan lapisan besar dari populasi di Indonesia saat ini. Mereka diprediksikan menjadi penggerak ekonomi dalam 5 tahun mendatang, tutur Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi lain, Hadi Kuncoro, CEO dari aCommerce Indonesia menegaskan bahwa,“Visi pemerintah Indonesia adalah menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara dan hal ini hanya dapat terjadi bila ecommerce kita berkembang. Indonesia negara dengan populasi kelas menengah yang besar dan merupakan negara mobile first. Karenanya untuk ecommerce dapat berkembang dibutuhkan smartphone yang terjangkau dengan fitur yang dapat mendukung perilaku digital ini.

(vie/foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*