Garnier Ajak Sepanggung Bareng NOAH, GAC,
Rizky Febrian, Teza Sumendra, dan Joe Taslim

Jakarta,-

Garnier Sakura Garden Festival tahun 2016, mo ngajak kaum hawa yang menggunakan profuk Garnier untuk manggung bareng  NOAH, GAC, Rizky Febrian, Teza Sumendra, dan Joe Taslim, 26 November nanti di Kota Kasablanka.

Gelaran konser musik bertajukan “Dekatkan Dirimu” ini, menurut Pandu Brodjonegoro selaku Grouo Product Manager Garnier, menjadi satu-satunya konser yang memberikan kesempatan perempuan Indonesia untuk dekat dengan idolanya.

“Dengan membuka talent search, kami memberikan kesempatan mereka untuk duet bersama para idola mereka,” jelas Pandu lebih lanjut.

Adalah Vicky Sianipar yang mengkomposer gelaran musik yang indah nantinya. Bahkan Vicky menegaskan bahwa di  Garnier Sakura Garden Festival akan memberikan keunikan di konser musik tersebut. Dan memberikan kesempatan yang sangat jarang bisa berkolaborasi langsung diatas panggung festival bersama sang idola, tambahnya.

Untuk hadir di Garnier Sakura Garden Festival 2016, cukup hanya menunjukkan salah satu produk dari Garnier Sakura White atau bisa juga dengan membawa krim pencerah wajah yang biasa dipakai dengan merk apapun dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White. Atau bisa dengan membeli produk Garnier White langsung di venue senilai Rp 15.000 saja.

(yuri/ foto tomi

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*