Geometrik Motif Tribal Elzatta

Jakarta, –

Salah satu motif fashion yang sedang digandrungi masyarakat, adalah tribal. Dan nuansa geometrik hadir mewarnai desain motif-motif tribal dari Elzatta.

Tribal dimaknai sebagai kesukuan. Motif ini terinspirasi dari motif berbagai suku di dunia, seperti Tibet, Indian, Afrika, Maya dan Aztec. Bahkan motif Tribal pernah populer di tahun 1980-an di era flower generation, karena motif tribal sangat lekat dengan semangat kebebasan dan kepercayaan diri.

Motif ini hampir mirip dengan motif indian, hanya saja motif tribal lebih menonjolkan corak garis sejajar dengan variasi warna yang kaya. Sementara motif indian berwarna gelap dan cokelat.

Dengan pilihan warna-warna cantik dan lembut, elzatta mengaplikasikan motif tribal ke dalam rangkaian koleksinya. Namun inspirasi motif tribal elzatta juga dari berbagai suku yang ada di Tanah Air.

Ina Binandari, Head of Brand Strategy and Corporate Communication menekankan bahwa motif geometrik tribal elzatta merupakan motif geometrik bernuansa etnik dalam pilihan warna modern. Sehingga motif tribal yang unik, sangat sesuai menunjang penampilan bagi perempuan aktif. (mdtj ;foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*