GIIAS 2015 Hadir di Surabaya dan Makassar

Jakarta,-

Sukses dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada medio Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. GIIAS 2015 kembali digelar di dua kota besar Indonesia yakni Surabaya dan Makassar. GIIAS 2015 di Surabaya diselenggarakan 9 – 13 Desember 2015 di Grand City, Surabaya.

Gelaran ini sebagai bentuk komitmen  GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. Bahkan saat ini gairah industri otomotif di daerah juga mulai berkembang, salah satunya adalah Kota Surabaya.  Sebagai catatan perkembangan penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur sangat berperan penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 13,1 persen dari total penjualan mobil nasional. Maka urgensi untuk menyelenggarakan GIIAS di Surabaya dirasa perlu dan sangat berpotensi.

“GIIAS Surabaya kami harapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal, bertukar informasi seputar teknologi terkini, sarana untuk mengembangkan industri pendukung dan komponen otomotif hingga sebagai wadah bagi masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnnya,” jelas  Eddy Sumedi, Sekretaris GAIKINDO.

Pameran GIIAS Surabaya yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta dan  didukung penuh  oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia.  Sampai saat ini tercatat 15 APM sudah menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi pada acara GIIAS Surabaya.  Total lebih dari 35 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung akan menyemarakkan GIIAS Suarabaya 2015 nantinya.

Sementara Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer rangkaian pameran GIIAS nasional, meyakini bahwa berbagai program unggulan yang dihadirkan akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Surabaya. “Salah satu program spesial yang menjadi magnet bagi masyarakat Kota Surabaya adalah Pesta Harga Akhir Tahun. Nantinya akan ada banyak Special Promo dan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya” ujar Andy.

Disamping fasilitas test drive, Surabaya Modified Show, 4×4 Challenge, Nissan Blind Parking Challenge, voucher belanja dan fasilitas cuci mobil gratis, GIIAS EduCare (tools for school), student’s day, donor darah serta woman’s day,  yang  semua itu  diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. (mdtj; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*