Gushcloud Akuisisi uFluencer Group
Bentuk Gushcloud Talent Agency

Jakarta,-

Gushcloud, perusahaan influencer marketing dan media mengumumkan untuk berakuisisi dengan uFluencer Group, sebuah talent agency sosial media Amerika Serikat yang merepresentasi dan memanage influencer, influencer top dan juga beauty content creator secara global, untuk membentuk Gushcloud Talent Agency, yang berkerja untuk mengelola talenta di sosial media.

Gushcloud mewakili influencer, content creator dan selebritis terbesar di Asia Tenggara. Kerap memikirkan bagaimana membuat full talent management dan visinya. Tapi hadirnya uFluencer Group dalam keahlian mengelola secara eksklusif influencer parenting, beauty dan content creator paling besar. Apalagi dengan adanya Gushcloud Talent Agency di Asia dan Amerika, dengan kantor cabang di 7 negara, sertalebih dari 12,000 Influencer yang terlibat. Ini kabar gembira untuk mempersembahkannya kepada influencer dan content creator terbaik di setiap wilayah, ungkap Althea Lim, selaku Co-founder dan Chief Executive Officer Gushcloud.

Sementara uFluencer Group, yang didirikan Kenn Henman, yang sebelumnya CEO di PR agency aLine Media selama 12 tahun, kini telah mewakili beberapa influencer sosial media top di dunia termasuk Promise Phan, Carli Bybel, Evon Wahab, Lindy Tsang (Bubzbeauty), Shannon Harris (Shaanxo) dan Judy & Benji Travis (ItsJudysLife). Dimana secara kolektif talenta ini mempunyai lebih dari 25 juta subscriber di Youtube dengan total reach lebih dari 150 juta di sosial media. Nantinya Henman diproyeksikan memimpin Gushcloud Talent Agency sebagai Global Chief Talent Officer.

“Bergabungnya dalam keluarga Gushcloud, sekaligus membuka jalan kepada beberapa top social media talent dan konten di Asia. Selain tentunya membuka kerjasama dengan client dan relasi Gushcloud global  serta merek-merek lokal juga agency untuk membawa lebih banyak brand bekerjasama dengan talent kami. Sehingga menjadikannya perusahaan teratas dalam bidang influencer marketing,” lanjut Henman.

Gushcloud Talent Agency memberi lebih banyak kesempatan untuk bekerja sama antara influencer dan content creator. Gushcloud ingin membantu sosial media influencer terbaik dan content creator mengekspor konten ke seluruh dunia. Dengan adanya investasi ini, Gushcloud Talent Agency menambah portfolio mereka dengan mengelola secara eksklusif social media talent di Asia.

Gushcloud Talent Agency segera memperkenalkan beberapa  sosial media talent terbaik mereka yang teratas seperti Carli Bybel, Shannon Harris, dan itsJudysLife pada Influence Asia 2017. Sebuah ajang penghargaan sosial media terbesar di Asia, yang di produksi oleh Gushcloud dan dibawa oleh Yello Digital Marketing. Dimana perhelatan dua tahun sekali ini bakal digelar di Kuala Lumpur Malaysia, 6-9 April 2017 mendatang. Bertujuan mengumpulkan 252 dari sosial media influencer terbaik dan lebih dari 3.000 fans dan tamu untuk memberikan penghargaan terhadap pencapaian dan professsionalisme didalam industry influencer.

(ist/yuri; foto ria

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*