Hella Klakson Vaganza
Beli Klakson Dapat Mobilio

Jakarta,-

Beli mobil berhadiah klakson mungkin hal yang lumrah, tapi beli klakson berhadiah mobil, baru luar biasa. PT.Sarana Berkat Anugerah selaku principle Hella di Indonesia, sepanjang 25 Januari 2017 – 30 April 2017, menggelar Hella Klakson Vaganza berhadiah utama sebuah mobilio bagi para pembeli klakson Hella.

Gelaran Hella Klakson Vaganza ini, jelas Vincent selaku Direktur Sarana Berkat, diperuntukkan bagi para pencinta klakson Hella. Yakni hanya dengan cukup membeli klakson Hella jenis apa saja maka akan memperoleh satu kupon undian. Kupon undian tersebut sebelum dikirim ke PO BOX Hella JKT 10000 harus disertai dengan potongan angka 12 digit pada kardus produk yang dibeli, lanjutnya.

Promo spektakuler ini bentuk apresiasi produsen elektrik otomotif HELLA kepada konsumen yang loyal menggunakan produknya. Dan tidak berlaku berlaku untuk staff, keluarga serta karyawan PT. Sarana Berkat dan PT. Papillon Selaras termasuk distributor, agen serta toko.

Hella Klakson TV 2Selain  hadiah utama 1 unit Honda Mobilio. Hella Klakson Vaganza juga memperebutkan 3 Honda Vario, 10 televisi LED 40″, 20 HP Samsung dan 350 powerbank. Kupon undian terdiri dari 3 bagian. Lembar pertama disimpan toko, lembar kedua untuk konsumen sebagai bukti, lembar ketiga wajib diisi data pribadi secara lengkap dan kirim ke PO. Box Hella JKT10000 beserta potongan 12 digit di kemasan klakson HELLA”, papar Vincent.

Hella merupakan perusahaan global, milik keluarga yang terdaftar di bursa saham yang mempekerjakan sekitar 32.000 anggota staf di lebih dari 100 lokasi di lebih dari 35 negara. Hella mengembangkan dan memproduksi teknologi pencahayaan dan produk elektronik untuk industri otomotif, dan memiliki salah satu organisasi aftermarket terbesar di dunia.

(tjo; foto gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*