Inilah 30 Finalis Miss Earth 2017

ThreeVenue, Jakarta,-

Inilah 30 Finalis Miss Earth 2017, yang tidak saja berkompetisi dalam hal kecantikannya, namun juga berkompetisi dalam pengetahuannya tentang bagaimana menyelamatkan bumi. Dimana malam puncaknya bakal di helat pada 20 Juli 2017 mendatang.

Ke-30 finalis ini telah melalui tahapan seleksi dan mulai Sabtu (8/7) mereka memasuki masa karantina hingga pada malam puncak grand final nanti. Masa karantina, merupakan moment menentukan meski penilaian dewan juri juga berlaku saat di panggung grand final.

Masa karantina diisi dengan beragam kegiatan, tidak kurang 30 sesi pembekalan edukasi dibidang lingkungan hidup. Jadi dari sini nantinya kita harapkan ada peningkatan kualitas para finalisnya. Johnnie Sugiarto menyadari bukan hal mudah membekali para finalis dalam waktu relatif singkat.

Inilah para finalis Miss Earth 2017; MICHELLE VICTORIA ALRIANI; AMALIAAINUN YUSUFBRTAMBUNAN; WULANDARI; KYLIA TIANI PUTRI; TETRA SHERILLA ARMAVIRA; DEWI PURNAMASARI; MERCY ANDREA; SELINA ASTIRI; FIRDA AULINA; HELDA HEMAS SURURI; RAVELIA PUTRI IRAWAN; MARSHA EMILIA PICAL; KATHRINE PERMATASARI; STELLA BELLA ELIZABETH MAUKAR; KARENITA; REFTY EKA RANI; ANASTASIA OLIVIA WONGSO; INTAN WISNI PERMATASARI; JAZZY ANASTASSIA KINSKY; IRMA KURNIASIH; DILLA KUSUMA DEWI; DIFA DINI ASFARI; RIZKY ANISHA; TRISNA WULANDA CHANIA; NURUL FHADILLA PRIMA YANDA; ALICIA BEVERLY WELEY; PUTU AYU SITA LAKSMI; RITA NURMALIZA; WILDA OCTAVIANA SITUNGKIR; dan LISA DWI WAHYUNINGSIH.

Kali ini gelaran Miss Earth Season 5 tahun, di mana El John Pageants kembali menggelar kontes, setelah sukses menggelar beragam kontes kecantikan yang berkaitan dengan pariwisata. Dan tahun ini akan ada perubahan dan sesuatu yang berbeda di ajang Miss Earth Indonesia.

Selaku CEO Yayasan El JOHN Pageants, Johnnie Sugiarto menambahkan kalau tahun ini adalah tahun terakhir dengan seleksi secara acak, artinya bukan berdasarkan wilayah. Tapi tahun depan seleksi akan dilakukan per provinsi sehingga keterwakilan daerah akan terakomodir. Selain melahirkan para wanita muda Indonesia, lewat kontes Miss Earth Indonesia ini, mampu mengangkat nama Indonesia  di pentas internasional.

(ayen; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*