Jakarta Fashion Week (JFW) Oktober 2015

Jakarta,-
Fashion Week pertama kali diadakan pada tahun 1943 di New York. Fashion Week pada awalnya selalu diadakan di Paris, Perancis, dan Berkat Eleanor Lambert, fashion designer asal Amerika Serikat, acara Fashion Week tetap berlangsung dan membuat New York menjadi kiblat fashion dunia.
Fashion Week selalu diadakan bergantian di empat kota besar, yaitu New York, Paris, London dan Milan. Pergelaran fashion ini diadakan dalam dua kali setahun, setiap musim gugur dan musim semi. Para desainer dari rumah mode terkenal di dunia pun nggak ketinggalan untuk ikut memamerkan koleksi terbaru mereka di runway. Namun, seiring berjalannya waktu, kota-kota besar di negara lain pun ikut mengadakan Fashion Week, termasuk Jakarta.
Kini Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 perhelatannya bakal digelar pada 24-30 Oktober 2015 mendatang. Dan sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008, Jakarta Fashion Week (JFW) merupakan pekan mode tahunan terbesar di Indonesia serta berpengaruh di Asia Tenggara. Sekaligus menjadi platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini untuk memasuki pasar mode dunia.
Eksistensi Jakarta Fashion Week  (JFW) telah diakui oleh para profesional di industri mode seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist, bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer.

(mdtj; foto dok JFW

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*