Jan Louis Hartono Tantang 6 Finalis 'Be A Changi Milionaire'

Jakarta, –

Jan Louis Hartono, pengusaha Indonesia berusia 26 tahun menantang 6 finalis  ‘Be a Changi Millionaire’ di Bandara Changi Singapura, untuk memenangkan uang sebesar S$ 1juta. Jan akan melawan finalis lainnya asal Singapura, Malaysia, Irlandia dan Inggris.

Sepanjang 2015 terlihat partisipasi peserta yang sangat besar hingga mencapai 2 juta undian yang masuk dari bulan Mei hingga Oktober 2015. Ke-7 finalis dipilih dari pembeli online iShopChangi (portal e-commerce milik Bandara Changi.

Seluruh finalis akan berkompetisi di final yang terdiri dari serangkaian permainan yang sangat menantang. Kontes ini akan diadakan di depan pengunjung dan penumpang Terminal 3 Bandara Changi.

Mei 2015 lalu Jan Louis membeli tas Charles & Keith untuk tunangannya di Bandara Changi yang telah menjadi istrinya pada 10 January 2016 lalu. “Siapa yang mengira, membeli tas untuk perempuan yang kini telah menjadi istri saya di Bandara Changi memberikan kesempatan saya untuk menjadi Changi Millionaire berikutnya. Istri saya akan turut hadir pada final yang berlangsung pada 24 Januari 2016. Siapa tau kehadiran istri saya dapat menjadikan saya Changi Millionaire berikutnya” seru Jan.

Kampanye ritel Bandara Changi telah berhasil membuat lima pembeli beruntung menjadi jutawan dalam semalam (saat ini adalah pelaksanaan tahun keenam). Menampilkan hadiah bernilai S$ 1 juta, menjadikan ‘Be a Changi Millionaire 2015’ sebagai kontes dengan hadiah uang tunai terbesar di Singapura.

Jika Jan Louis berhasil meraih hadiah utama, ia akan menjadi pemenang Indonesia kedua di Changi Millionaire Hall of Fame. Pemenang Indonesia pertama adalah Mr Irvung Tio, pemenang tahun 2013.
(Gha; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*