Kapten Yoo Si Jin ”The Descendant of the Sun” Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2016

Jakarta,-

Kapten Yoo Si Jin yang diperankan Song Joong Ki, didaulat menjadi Duta Kehormatan Parwisata Korea, sekaligus menjadi pemeran utama dalam iklan komersial promosi pariwisata Korea 2016, untuk mempromosikan Korea kepada dunia. Song Joong Ki, kini tengah naik daun dalam drama “The Descendant of the Sun”.

Pemeran utama drama populer “The Descendant of the Sun ini, diharapkan dapat memenangkan hati para penggemar Korean wave di dunia. Tahun ini Korean Tourism Organization (KTO) akan memproduksi iklan promosi dengan mengekspersikan image Korea yang penuh energi dan menyegarkan, untuk mempromosikan berbagai macam pesona Korea.

Adapun lokasi-lokasi utama tempat syuting drama seperti Taebaek dan Jeongseon di Gangwon, menjadi lokasi pengambilan iklan promosi yang mengambil konsep “Walk into the Story”. Melalui jalan cerita iklan yang dapat menstimulasi kelima panca indera, penonton dibuat seakan menjadi pemeran utama dalam cerita ini.

KTO merencanakan buka  hanya promosi di televisi saja, tapi iklan tersebut pun akan ditayangkan di media cetak, usai diproduksi pada akhir bulan Juni nanti. Dan awal Juli, akan tayang secara serentak di media-media utama di luar negeri.

Selama ini iklan promosi pariwisata Korea telah memperlihatkan daya tarik wisata yang berbeda setiap tahunnya. Khususnya, pada tahun lalu iklan promosi “Korea Your Story” teracatat telah ditonton sebanyak 37.000.000 kali di YouTube selama masa kampanyenya. Dan iklan ini telah memecahkan rekor terbanyak ditonton dari video-video iklan promosi wisata lainnya. Iklan tersebut dibintangi oleh bintang Korean Wave, Lee Min Ho.

Popularitas Song Joong Ki sebagai bintang utama iklan dan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea, Korea Tourism Organization tentu saja akan mempromosikan lokasi syuting sebagai produk pariwisata dan akan melakukan promosi secara aktif di luar negeri bersama Song Joong Ki.

(mdtj; foto ist.

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*