Kezia "Gadis Manado" Jadi Puteri Indonesia 2016

 

Jakarta,-

Rasanya tak berlebihan bila ekspektasi masyarakat Sulawesi Utara terhadap Kezia Roslin Cikita Warouw begitu tingginya karena hal itu menandai bahwa “Gadis Manado” kembali dinobatkan menjadi Puteri Indonesia lagi. Sekaligus tentunya mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe.

Dengan postur yang ideal, Kezia RC Warouw, tidak saja cantik namun juga memiliki intelegensia yang mumpuni. Hal tersebut tercermin lantaran gadis berpostur tubuh tinggi 180 -an cm tersebut termasuk Puteri yang gemar membaca.

Cantik dan pintar menjadi dua hal yang menyakinkan masyarakat Sulawesi Utara mengunggulkan Kezia masuk sejak 10 besar. Bahkan telah diprediksikan minimal masuk tiga besar. Tapi Kezia, sulung dari empat bersaudara ini justru terpilih sebagai Puteri Indonesia 2016.

Oleh karenanya, masyarakat Sulawesi Utara berharap berkat dan kado yang terindah dari Tuhan itu selalu dapat rendah hati, tidak takabur dan takut dengan penghakiman Tuhan. Selain tentunya terus sukses menapaki ajang Miss Universe.

Kezia Roslin Cikita Warouw atau yang dikenal dengan Kezia Warouw berhasil menyisihkan 37 kontestan lain yang berasal dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Gadis yang berdomisili di Lingkungan IV Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea Manado, lahir pada 18 April 1991, resmi menggantikan Anidya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015.

(mdtj ; foto muller/ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*