Kompetisi Foto Budaya Korea

Jakarta,-

“Mengabadikan Momen Keindahan Budaya Korea”, itulah tajuk kompetisi foto budaya Korea bagi para jurnalis yang diselenggarakan Korean Cultural Center Indonesia sepanjang bulan Oktober 2015 ini.

Oleh karenanya, para jurnalis foto dapat mengabadikan moment keindahan budaya Korea, lantaran di sepanjang bulan Oktober 2015, diadakan berbagai acara kebudayaan Korea yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Dan hadiah utama dari Kompetisi Foto Jurnalistik tersebut berupa Perjalanan ke Korea (termasuk visa, tiket pesawat, penginapan, transportasi lokal di Korea, serta makan).

Adapun ketentuan yang berlaku, Peserta adalah jurnalis foto media jenis apapun (cetak maupun online ; termasuk fotografer magang dan part-time, minimal sudah memiliki 1 foto yang diterbitkan di media asal;  Objek foto adalah acara kebudayaan Korea yang berlangsung pada bulan Oktober (seperti  Korea Festival atau K-Festival  1-4 Oktober 2015 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta; K-Roadshow Indonesia 2015; Gukak Concert Music of Korea 10 Oktober 2015 di Usmar Ismail Hall, Jakarta; Jakarta Fashion Week 2016 (Korean Cultural Center presents Patrick Owen and Soulpot, 30 Oktober 2015 di Senayan City, Jakarta;  Korea Indonesia Film Festival 2015, 28 Oktober – 1 November 2015 di CGV Blitz).

Selanjutnya setiap fotografer dapat mengirimkan maksimal 10 foto; Untuk foto yang diterbitkan di media akan mendapatkan nilai tambah; Setidaknya ada 1 foto yang diambil saat opening ceremony K-Festival. Lalu kirimkan foto ke email press@kccindonesia.org atau share folder Dropbox; Ukuran setiap foto yang dikirimkan maksimal 1MB; dan menyertakan judul dan informasi metadata foto.

Pemenang bersedia mengirimkan foto ukuran asli/hi-res. Terpenting batas akhir penerimaan karya foto 31 Oktober 2015, karena pengumuman pemenang akan dilakukan pada 10 November 2015. (mdtj; foto dok.

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*