Laura Basuki Brand Ambasador MamyPoko

Jakarta,-

Lantaran piawai mengasuh buah hatinya, Laura Basuki didaulat menjadi brand ambasador popok bayi kenamaan asal Jepang MamyPoko. “Awalnya aku kaget kenapa mesti saya yang dipilih, tapi setelah dijelasin alasannya aku baru mau menerima. Apalagi produknya kan produk bayi yang memang dekat dengan aku sejak aku punya babby,” ujar aktis berwajah oriental ini.

Sejak hamil wajah cantik Laura basuki langsung menghilang dari jagat hiburan tanah air. Bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini ternyata tengah menikmati perannya menjadi  ibu muda. Dirinya tidak mau kehilangan momen perkembangan buah hatinya sedetikpun.

“Aku lagi menikmati jadi mamypokko, alias menjadi ibu yang baik untuk anaku Owen Sanjaya. Dia baru berusia delapan bulan, jadi menggemaskan banget. Ini yang membuat saya nggak mau lama lama meninggalkannya,” ujar Laura dengan senyum manis.

Diakui Laura mengurus anak sendiri dan tanpa babby sister membuatnya kelelahan. Walau begitu ia menikmati perannya sebagai ibu muda, apalagi sang suami Leo Sanjaya juga cekatan membantu buah hati mereka yang lama ditunggunya.

(boey/foto: yeel

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*