Liza Natalia
Padukan Zumba dengan Joget Dangdut

ThreeVenue, Jakarta,-

Penyanyi dangdut Liza Natalia yang juga instruktur senam Zumba terus berkomitmen untuk mengembangkan senam Zumba yang dipadukannya dengan musik dangdut atau dikenal dengan ZumbaDut di tanah air. Gerakan Zumba yang ringan membuat demam senam ini kini sudah mewabah hingga ke daerah-daerah.

“Saya mencoba memadukanya dengan joget Dangdut yang bisa membuat suasana semakin meriah dan disukai masyarakat Indonesia dan hingga saat ini terbukti Zumba diiringi musik Dangdut amat diminati masyarakat,” paparnya.

Alberto Perez sang kreator Zumba dari Kolombia secara resmi mengundang pemilik album Cincin dan Pasukan Joged ini di event pameran menyambut Asean Games 2018, yang digelar di Jakarta Convention Centre.

Liza yang memiliki sertifikat sebagai instruktur senam Zumba dari Amerika, Eropa, Jakarta, Australia, dan Malaysia ini telah membuka Zumba Studio di Jakarta.

Sebagai publik figur, Liza terus mengajak masyarakat agar selalu mau menggerakkan tubuh dan berolahraga melalui senam Zumba. Selain di dalam Zumba ada unsur fitnesnya juga ada nilai funnya. Apalagi senam Zumba mudah dilakukan oleh siapa pun.

Bagi pemilik body sexy ini banyak manfaat yang diambil dari gerakan senam Zumba, “Yakni membuat tubuh bugar, awet muda dan langsing. Karena senam ini dilakukan bersama sama dengan iringan musik ceria, gabungan antara musik reggae, hiphop dan salsa” katanya.

(mm; foto ayen

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*