Local for Global, Hijab for The World

Jakarta,-

Tahun kelima kehadirannya di dunia fashion Indonesia, grup Brand Elzatta Hijab, DAUXY Fashion Hijab, Aira Festive dan Hassana Dunia Hijab, pada pagelarannya di Indonesia Fashion Week 2016, 10-13 Maret di JCC, mengusung tema Local for Global, Hijab for the World, demikian ditegaskan Andrei Aksana, CEO Elhijab, sekaligus kian mengkokohkan misi Indonesia menjadi Kiblat Fashion Hijab Dunia.

Harapannya, lanjut Andrei terus berupaya menjadi Brand yang menginspirasi. Baik melalui pemenuhan kebutuhan hijab muslim tanah air lewat kehadiran ratusan outletnya. Disamping mengajak pengerajin atau pelaku industri lokal untuk bersinerji sekaligus menjadi vendor yang melengkapi koleksi produk Elhijab.

Dan untuk membawa semangat Local for Global, Hijab for The World, Elhijab meluaskan kiprahnya dengan mewarnai fashion hijab di kota-kota fashion dunia seperti di kota London, UK. Selain concern dalam syiar hijab di panggung-panggung busana nasional maupun internasional. Termasuk salah satunya hadir di perhelatan fashion bergengsi Indonesia Fashion Week yang di inisiasi APPMI, sejak tahun 2014-2016.

(mdtj; foto Muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*