IP Chocolate’s ‘Tandem 3 Chocolate Lovers’
Ita Purnamasari, Dinie dan Filo

ThreeVenue, Jakarta,-

“Sejak kecil saya pemakan cokelat, dengan rasa apa saja. Saat remaja dan dewasa sebagai penyanyi dan punya kesempatan banyak ke luar negeri, terutama dengan suami, Mas Dwiki Dharmawan kegemaran pada cokelat itu kian menjadi-jadi. Saya selalu membawa buah tangan cokelat ke Indonesia, dengan rasa yang beragam,” ujar Ita Purnamasari, lady rocker Indonesia.

Februari 2017, Ita berkenalan dengan Filo Prakoso, pemilik home industry cokelat dari Yogya, yang dibangun dari 2012. Perkenalan itu menghasilkan sinergi dan ambisi, untuk ‘tandem produk cokelat’ dengan modifikasi yang beragam.

“Sejak kenal pertama, mbak Ita sudah berfikir untuk bekerjasama, dengan memperbayak variant cokelat, dengan basic produknya adalah cokelat saya yang lama, yang selama bertahun tahun saya distribusikan melalui promosi dari mulut ke mulut dan lewat sosmed, atau menjual online,” ujar Filo yang memproduksi cokelat di rumahnya, di Yogya.

Sejak Februari itulah, Ita Purnamasari hilir mudik Jakarta Yogya, dan berfikir untuk menambah variant cokelat sambil mencari partner yang bisa diajak kerjasama, termasuk sebagai distributor.

“Mbak Ita ketemu saya baru dua bulan lalu, kami bicara serius tentang produk cokelat ini, yang menurut saya, bisa nyambung dengan bisnis bakery dan pastry saya, Die Kuchen Bakery & Pastry yang terletak di Kemang. Saya juga penggemar cokelat, khususnya dark chocolate. Saya kira, kerjasama dengan Mbak Ita dan Filo akan menjadi menarik, melengkapi bisnis bakery dan pastry saya,” tambah Dinie Katumbiri, yang juga dikenal sebagai perancang busana etnik Roemah Katumbiri Bhanuwati.

Dan tandem ‘3 chocolate lovers’ Ita Purnamasari, Filo Prakoso dan Dinie Katumbiri inilah yang melahirkan coklat yummy yang menyehatkan dengan brand ‘IP Chocolate’s by Ita Purnamasari.

Diakui Dinie dan Filo, bahwa Ita – lah yang paling berperan menentukan variant rasa cokelat dari IP Chocolate’s by Ita Purnamasari ini. “Nah …, hasilku wira wiri ke rumah produksi cokelat Mbak Filo tercipta lima variant cokelat kami, yakni Dark Chocolate Blueberry, Dark Chocolate Vanila, White Chocolate Melted, Milk Chocolate Melted, Milk Chocolate Cashew,” jelas Ita.

Pada pre launching IP Chocolate’s by Ita Purnamasari di Roemah Katumbiri Bhanuwati ‘Die Kuchen Bakery & Pastry’ Kemang Selatan (11/8) IP Chocolate’s by Ita Purnamasari, baru memperkenalkan 2 dari 5 variant yang ada, yakni Dark Chocolate’s Bluberry dan Milk Chocolate Cashew. Tiga variant lainnya akan diluncurkan bersamaan dengan rilis buku Ita Purnamasari, sekaligus menjelang konser tunggalnya akhir tahun 2017 ini.

“Ke depan, kami sudah harus siap mendistribusikannya melalui toko ritail, secara massal. Sekarang ini, kami melepasnya melalui pemesanan online atau presale, semoga bisa memenuhi sasaran,” kata Dinie Katumbiri.

(tjo/ayen; foto muller

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*