Mahasiswa 5 Universitas Negeri Terima Beasiswa Yayasan Korindo

Jakarta,-

Direktur Yayasan Korindo Group, Mulia Wijaya memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari 5 (lima) Universitas Negeri. Beasiswa diberikan kepada mahasiswa berprestasi tinggi dengan IPK diatas 3,00, berupa uang tunai senilai Rp 5 juta kepada masing-masing mahasiswa.  Ke lima universitas yang mendapatkan beasiswa diantaranya Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, Universitas Nasional (Unas) Jakarta, Institut Pertanian Bogor (IPB), dan Universitas Indonesia (UI) Jakarta.

Yayasan Korindo Group sejak tahun 1998 sudah menyalurkan beasiswa kepada 652 mahasiswa dengan total beasiswa mencapai 1,7 milyar sampai tahun 2015 ini. Setiap tahunnya, tidak kurang dari 5 (lima) universitas yang mendapatkan beasiswa dari yayasan ini. Tidak itu saja,  di internal Korindo, Yayasan Korindo Group  juga memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan yang berprestasi di sekolahnya baik untuk karyawan di lokasi pusat ataupun daerah.

Ketua Yayasan Korindo Group , Mulia Wijaya menyatakan, sangat bangga kepada para mahasiswa yang telah dapat menerima beasiswa sehingga diharapkan terus meningkatkan dan mempertahankan prestasi untuk mendapatkan beasiswa dari Yayasan Korindo. Pupuklah motivasi dalam menumbuhkembangkan kreativitas untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

Mahasiswa penerima beasiswa Yayasan Korindo Group antara lain; dari Universitas Gajah Mada, Yogyakarta: Ines Wartiningsih (Fakultas Ilmu Budaya); Faika Rahma Ulfa (Fakultas Ilmu Budaya); Wahyu Setyaningsih (Fakultas Kehutanan); Jeremia Irianto Panjaitan (Fakultas Kehutanan); Hela Imbang (Fakultas Kehutanan); Universitas Padjajaran, Bandung: Afisa Permatasari (Fakultas Pertanian); Universitas Nasional (Unas) Jakarta: Rohimah Melati (Fakultas Ilmu Budaya); Rizky Hartawan (Fakultas Ilmu Budaya); Kurnia Anggraini (Fakultas Ilmu Budaya); Selly Indah Permatasari (Fakultas Ilmu Budaya) dan Septriana Parlianti (Fakultas Ilmu Budaya)

Sementara dari Institut Pertanian Bogor (IPB): Sri Kartika Amanda (Fakultas Kehutanan); Vegoma Fazatha (Fakultas Kehutanan); Nadiya Fasha Fawzi (Fakultas Kehutanan); Dwitantian Hawa Brilianti (Fakultas Kehutanan); Saiful Kahfi (Fakultas Kehutanan); Universitas Indonesia (UI), Jakarta: Ken Laksmi Satyaningtyas (Fakultas Ilmu Budaya); Dinda Putri Khairani (Fakultas Ilmu Budaya); Ratnasari Kusumawardani (Fakultas Ilmu Budaya); Yolanda Normagupita (Fakultas Ilmu Budaya) dan Nisda Fauziah (Fakultas Ilmu Budaya).

(mdtj; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*