“Noda Hari Raya” Gak Cumen Hati Bersih
Tapi Butuh Vanish Oxi Action Powder … Lho

Jakarta,-

Sambut Hari Raya Idul Fitri, umat Muslim di dunia merayakan “kemenangan”, setelah sebulan penuh berpuasa. Dan Idul Fitri, momen penting buat berkumpul dan saling berkunjung dengan sanak saudara, serta teman-teman.

Hari Raya Idul Fitri, jadi menyenangkan namun sekaligus melelahkan… so mulai dari prepare memasak dan menata rumah; menjadi tuan rumah yang baik selama acara; hingga membersihkan kembali rumah, termasuk pakaian yang terkena noda sisa makanan Hari Raya.

Nah … soal “Noda Hari Raya” yang tertinggal di kain seperti dari Cipratan Opor Ketupat, Kari, Sate, dan tumpahan Soda… kerap sulit diprediksi lho. Apalagi “Noda Hari Raya” itu mampir di pakaian baru Hari Raya atau baju kesayangan  … abizz dehh sudah…

Tapi kini …. gak perlu cemas dan khawatir …karena sekarang tuhh… ada Vanish Oxi Action Powder, penghilang noda cemerlang sejak pertama kali mencuci. Nah … kalo mo liat bagaimana Vanish Oxi Action Powder ngadepin “Noda Hari Raya” ikuti tips ini yaa …

Tips Hilangkan “Noda Hari Raya”

1. Menghilangkan noda kari dan opor pada celemek kesayangan.
Untuk noda makanan berminyak yang meninggalkan noda membandel, jangan biarkan noda mengering lho sista …. karena akan semakin sulit dihilangkan. Langsung bilas dengan air sebelum noda mengering. Ikuti langkah sebelum pencucian Vanish Oxi Action Powder, lalu cuci seperti biasa.

2.Menghilangkan noda kopi dan teh di taplak meja.
Perlu diingat bahwa noda basah lebih mudah dihilangkan daripada noda yang sudah mengering. Bilas segera dengan air pada bagian yang terkena noda. Untuk membantu menghilangkannya, tambahkan Vanish Oxi Action Powder saat mencuci dengan deterjen.

3.Menghilangkan noda bekas soda yang sudah mengering.
Jangan khawatir, rendam pakaian menggunakan 60gr Vanish Oxi Action Powder dalam 4lt air agar nodanya melunak dan diamkan maksimal 1 jam lalu cuci seperti biasa.

(ist/tjo foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*