Pacific Place Lifestyle Week; 'Gaya Hidup Kaum Urban Jakarta'

Jakarta, –

Dengan ragam busana, kuliner, hingga hiburan yang terbaik, Pacific Place menjadi destinasi utama untuk memenuhi gaya hidup pelanggan setianya. Oleh karenanya Pacific Place sebagai pusat perbelanjaan premium yang terletak di jantung ibu kota ini menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban Jakarta.

Sepanjang Oktober ini, Pacific Place bekerja sama dengan Esquire dan Samsung mempersembahkan Pacific Place Lifestyle Week  bertemakan Live Large!  untuk memberikan inspirasi terbaik mengenai gaya hidup dari berbagai sisi. Gelaran yang berlangsung dari tanggal 12 Oktober sampai 25 Oktober 2015 tersebut menjadi inspirasi berbusana dalam rangkaian peragaan busana yang akan dibawakan oleh belasan merek ternama, baik dari dalam dan luar negeri.

“Pacific Place dan gaya hidup adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Selama delapan tahun lamanya, Pacific Place berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan. Melalui Pacific Place Lifestyle Week, kami ingin menunjukan cerminan gaya hidup sesungguhnya bagi pelanggan setia kami, diambil dari merek ternama yang mereka gunakan hingga tokoh-tokoh yang dekat dengan kehidupan mereka,” ungkap Markus C. Barata, Assistant Vice President Leasing and Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Sementara inspirasi gaya hidup dapat dilihat melalui ekshibisi barang-barang koleksi pribadi milik delapan persona yang mewakili gaya hidup masa kini. Selama dua minggu lamanya, rangkaian acara Pacific Place Lifestyle Week akan bertempat di Pacific Place, Ground Floor.

Seperti dukungan Samsung dalam acara Pacific Place Lifestyle Week bersama Esquire ini dirasa sangat sesuai dengan kehadiran Galaxy S6 edge+  yang dapat memenuhi gaya hidup konsumen saat ini, ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, saat ditemui.

Samsung Galaxy S6 edge+ merupakan seri terbaru dari seri Galaxy S edge+ dengan layar lengkung 5,7 inchi Quad HD Super AMOLED yang dihadirkan selain untuk mendukung gaya hidup sukses dan fashionable juga untuk memberikan pengalaman multimedia yang berkesan, tukasnya mengakhiri.  (mdtj/ foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*