Produk Dapur dan Kamar Mandi Mewah KALLISTA Hadir di Indonesia

Jakarta,  –

Desainer ternama dan penyedia produk dapur dan kamar mandi mewah, Kallista hadirkan  showroom pertamanya di Wahid Hasyim No. 55A, Menteng, Jakarta Pusat, bekerjasama dengan Kohler dan Magran Group, sekaligus memperkenalkan Taper™ oleh Big Collection, sebuah karya klolaborasi  bersamaa Bjarke Ingels arsitek asal Denmark.

Dalam bahasa Yunani, kata KALLISTA berarti ‘paling indah’. Sesuai dengan namanya, pelanggannya pun merupakan orang-orang kaya dan terkenal seperti Presiden Barack Obama, aktor Bradley Cooper, dan penyanyi Taylor Swift serta Adele. Melukiskan gambaran kamar mandi yang sempurna, KALLISTA juga membawa pesonanya bagi proyek berskala global, seperti menara Burj Khalifa di Dubai, Gedung Putih dan serangkaian pembangunan hotel bintang lima di AS, Cina dan Eropa.

Presiden dan CEO Kohler, David Kohler, mengajak  para undangan untuk masuk ke KALLISTA showroom serta menjelajahi dunia desain yang unik, detail yang mewah dan keahlian yang luar biasa.

“Kami sangat gembira bahwa showroom dengan bendera KALLISTA dibuka di Indonesia untuk pertama kalinya. KALLISTA merupakan divisi Kohler yang menyediakan produk-produk dapur dan kamar mandi mewah. Orang Indonesia dikenal karena cita rasa mereka atas estetika sesta efisiensi fungsional, sesuai dengan KALLISTA dimana setiap produk dibuat dengan sensasi keindahan luar biasa  untuk pelanggan kami di seluruh dunia,” ujar David Kohler, Presiden dan CEO dari Kohler.

Showroom KALLISTA dengan luas 160 sqm  memamerkan berbagai seri produk yang diciptakan oleh desainer ternama yang telah bekerja sama dengan KALLISTA untuk menuangkan imajinasi mereka tentang kamar mandi menjadi suatu hal yang nyata. Para desainer tersebut diantaranya Michael S Smith, Barbara Barry, Laura Kirar and Bill Mckeone.

Pemanfaatan batu-batu permata dan serpihan faset buatan tangan, hingga serpihan emas 24 karat dan kuningan tempaan, menjadi produk-produk KALLISTA  dengan detail yang sangat indah dan penuh kemewahan.  Sementara kolaborasi dengan Bjarke Ingels, lantaran Bjarke  salah seorang arsitektur visionaris dunia yang tengah populer seputar estetika ruangan. Ini menjadi konsep  KALLISTA yang  cocok untuk  seluruh lingkungan kamar mandi baik maupun di luar, jelas David.

Ada 14 jenis produk dalam lini Taper™ dari BIG Collection. Produk ini tersedia dalam tiga jenis finishing KALLISTA: Chrome, Nickel Silver, dan Brushed Nickel. Untuk memanjakan pelanggan dengan berbagai pilihan sesuai tampilan pribadi mereka, koleksi ini juga akan tersedia dalam sembilan fisnishing tambahan termasuk: Gunmetal, Black Nickel, Bronze, Antique Bronze, Weathered Bronze, Polished Gold, Matte Gold, Antique Silver, and Sterling Silver. Untuk lebih lengkap telusuri  www.kallista.com. (ist/gha

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*