Real Time Live Streaming Nonolive
Tunjukkan Aksimu Tunjukkan Bakatmu

Jakarta,-

Industri digital berbasis internet di Indonesia diramaikan hadirnya aplikasi real time live streaming bernama Nonolive, produk dari perusahaan Tang internet Limited, Cina, yang menawarkan setiap orang dapat menjadi populer dengan menunjukkan aksi serta sekaligus bakatnya.

Bahkan Nonolive menjadi sarana yang efektif untuk dapat mempromosikan sebuah produk dan mengedukasi secara langsung pada penggunanya.

“Jadi bagi yang ingin menunjukkan bakatnya atau aksinya dalam menawarkan sesuatu, silakan untuk mendownloadnya. Siapa pun bisa menjadi bintang maupun melakukan Citizen Journalism secara realtime  live streaming dimana pun serta kapan pun,” jelas Robin Su, selaku CEO Tang Internet Limited.

Dengan demikian, Nonolive memberikan peluang bagi penggunanya sekaligus menciptakan sebuah sistem bisnis baru.

“Saya yakin Nonolive menjadi ikon aplikasi live streaming di Indonesia paling diminati. Saya optimis bahwa masyarakat indonesia sangat terbuka dengan antusias dengan aplikasi Nonolive,” lanjut Robin.

Sementara Andryan Gouw, Indonesian General Manager, Tang Internet Limited, menambahkan bahwa dengan moto Live to Shine, kami percaya aplikasi ini membantu seseorang untuk menjadi populer.

Andryan tak memungkiri jika peluang penyalahgunaan aplikasi ini sangatlah besar karena sistem siaran langsung (live streaming) memudahkan seseorang untuk melakukan hal negatif dalam mencari simpati penggemarnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Nonolive mempunyai sistem yang sangat ketat. Pengguna akan diberi peringatan di awal pada saat akan memulai menggunakan aplikasi ini dan Nonolive juga mempunyai sistem pengawasan 24 jam dengan pemblokiran akun secara otomatis dan pengaburan kata atau gambar apabila mengandung isi negatif, jelasnya.

Sedangkan Jonathan Zhong, COO Tang Internet Limited, menyampaikan bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Mei 2016 lalu, pengunduh dan pengguna aktif aplikasi Nonolive telah mencapai 1,5 juta pengguna. Sehingga diharapkan dalam kurun waktu satu tahun ke depan bisa mencapai 10 juta pengguna.

(mdtj; foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*