Rejuvenation Brand Baru PT Pos Indonesia
#PaketinAja #POSbisa Kirim Surat, Wesel dan Paket

ThreeVenue, Jakarta, –

PT Pos Indonesia kini melakukan brand rejuvenation agar perusahaan bisa tetap diingat. Karena PT Pos Indonesia tidak hanya sekadar pengiriman surat atau wesel, tapi juga sebagai jasa pengiriman paket, demikian dikemukakan Direktur Utama PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahju Setijono, sebagai upaya peremajaan market perusahaan yang di pimpinnya ini, saat media gathering di Gedung Pos Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Menurutnya, pengenalan kembali Pos Indonesia sebagai jasa pengirim paket harus dilakukan dari sekarang. Sebab, saat ini perusahaan jasa kurir tumbuh begitu pesat. Apalagi ditambah meningkatnya aktivitas belanja online yang semakin tinggi. Pergeseran itu dipastikan bakal terus terjadi di masa depan.

Pos Indonesia TV 2Oleh karenanya dalam mencapai tujuan itu, PT Pos Indonesia sudah mencanangkan sejumlah jargon seperti “Pos Indonesia Begerak” dan “Pos Indonesia Juara”, serta jargon yang terbaru yakni #PaketinAja dan #POSbisa.

“Persaingan semakin ketat, makanya kunci paket itu perlu dimililki dan direbut kembali,” tambahnya.

Tentunya kesiapan ini juga didukung dengan jasa kurir yang terpercaya, andal dan sesuai dengan perkembangan zaman yang bisa mengantar paket ke seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. PT Pos Indonesia berharap masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik, termasuk pengiriman di saat Ramadan dan menjelang Iedhul Fitri 1438, baik pengiriman parcel maupun ucapan selamat lebaran.

(mm; foto a yen

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

One thought on “Rejuvenation Brand Baru PT Pos Indonesia
#PaketinAja #POSbisa Kirim Surat, Wesel dan Paket

  1. This is really interesting, You’re an excessively professional
    blogger. I have joined your feed and stay up for seeking more of your great post.
    Also, I’ve shared your site in my social networks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*