Saranghamyeon Choom Choura Jakarta Menarilah Kalau Kamu Cinta

Jakarta,-

Sachoom, salah satu tim pertunjukan non-verbal Korea, Sachoom, akan mengajak Jakarta Menari, pada 8-10 April mendatang, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, jelas Direktur Korea Tourism Organization Jakarta, OH Hyonjae. Dan dalam pertunjukkannya nanti penonton dapat mengambil gambar tanpa menggunakan flash. Selain tidak boleh menerima telepon dan berbicara dengan lainnya sepanjanga gelaran.

Sachoom, kependekan kata ‘Saranghamyeon Choom Chuora!’, dalam Bahasa Indonesia memiliki arti ‘Jika kamu cinta, menarilah!’. Sachoom memilih kata “Choom” atau tarian, sebagai kata utama yang merepresentasikan pertunjukannya sebagai pertunjukan non-verbal yang dari awal sampai akhir mencampurkan berbagai unsur seperti hip hop, jazz, modern dance dan break dance dalam satu jalan cerita dan dapat dinikmati oleh semua kalangan usia maupun kebangsaan.

Sachoom sendiri memiliki aula pertunjukan di Cine Core, Seoul, dan merupakan salah satu pertunjukan non-verbal yang dapat dinikmati oleh wisatawan asing. Pertunjukan Sachoom adalah pertunjukan penuh keriuhan, yang penuh canda.

(gha ; foto dok

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*