Sehat dan Bergembira Bersama
4.300 Pelari Pencinta “Hello Kitty”

 

Tangerang Selatan,-

Mengambil start di Mall AEON, BSD,  4.300 pelari mengikuti Hello Kitty Run sepanjang 5 kilometer. Sekaligus menandai di tahun 2016 ini, Hello Kitty Run juga dilakukan baik di Malaysia serta Thailand, demikian dijelaskan Shinobu Edo, Direktur PT TG Rights Studio Jakarta selaku penyelenggara Hello Kitty Run, yang menawarkan sesuatu yang baru dan menyenangkan dengan membawa brand karakter kartun Jepang yang terkenal di Indonesia.

Tren fun sport  memang tengah sangat diminati masyarakat Indonesia, karena tak hanya mengajak untuk berolahraga. Namun juga menawarkan suasana kegembiraan. Dan Hello Kitty Run untuk pertama kalinya hadir di Indonesia langsung di gelar di AEON Mall BSD Tangerang, Banten.

Bahkan sepekan sebelum digelar event, panitia sudah menutup pendaftaran peserta lantaran antusiasme masyarakat yang tinggi. Apalagi batas 

waktu untuk lari selama 5 km hanyalah 90 menit. Maka Hello Kitty Run benar-benar dilakujan dengan fun,  tambah Rizal Sutono sebagai panitia gelaran Hello Kitty Run 2016.

Hello Kitty Fun Run 2016, dimulai pukul 06:00 WlB (6/11), dalam rute lomba lari peserta cukup mengelilingi seputaran AEON Mall saja. Sepanjang rute lomba terdapat penanda jarak yang berbentuk kelopak semanggi. Tak ketinggalan tentunya Hello Kitty yang ikut berkeliling dengan membagikan kelopak semanggi sebagai bentuk dukungan kepada para peserta fun run.

Sesampai garis finish,  Hello Kitty langsung mengalungkan medali kepada para peserta lomba. Selanjutnya peserta lomba dapat berinteraksi dengan Hello Kitty, atau  menikmati berbagai acara menarik lainnya, seperti photo corner, kios game, stand merchandise, meet & greet dengan Hello Kitty, hiburan, hal-hal tentang kecantikan, budaya Jepang, Teknologi dan masih banyak lagi yang mengisi acara tersebut. 

“Dengan demikian Hello Kitty Fun Run yang diperuntukan bagi semua kalangan ini semata untuk bersama -sama sehat dan bersenang-senang dengan Hello Kitty. Kami menawarkan sesuatu yang baru melalui Hello Kitty Fun Run karena ingin berbagi kebahagiaan dan pengalaman olahraga yang tiada duanya kepada para penggemar fanatik Hello Kitty di Indonesia,” tuyup Shinobu Edo.

(yuri; foto bur

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*