Serbuuuuuu … Jakarta Sneaker Day, serbuuu!

Jakarta,-

Berkembangnya tren fesyen dewasa ini menempatkan sneakers tak hanya dikenakan saat olahraga saja. Namun dapat dikenakan dalam berbagai kegiatan harian apapun. Oleh karenanya para pecinta sneakers terinspirasi menggelar Jakarta Sneaker Day (JSD), jelas Danny Syah selaku penyelenggara saat di temui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan.

Jakarta Sneaker Day menghadirkan 50 tenant berbeda di The Hall Senayan City, Jakarta. Selama dua hari, 27-28 Januari 2017 para tenant akan menawarkan sejumlah sepatu dari brand ternama seperti Nike, Adidas, hingga Yessy. Disamping diramaikan bazaar, sneakers exbihition, sneakers costum competition, music event, doorprize, serta 3 on 3 basketball competition.

Tiket on side-nya itu Rp 60 ribu. Tiket segitu bisa dapat doorprize sepatu sneaker. Karena  25 sepatu sneaker dan 20 jam tangan G-Shock bakal mewarnai doorprize kegiatan ini. Dan ajang ini akan menjadi ajang berkumpul untuk para penjual, penikmat, kolektor, dan komunitas Sneakers di seluruh Indonesia. “We present to you the biggest sneakers events in Indonesia”, lanjutnya.

Trend sneaker semakin baik. Sneaker sudah menjadi lifestyle, jadi kita ingin angkat event ini untuk memfasilitasi mereka para pencinta sneakers. Kita haus event sneakers. Amerika ada sneakers corn besar banget, setiap bulan malah. Intinya mau ngumpulin antusias sneakers dari berbagai kalangan dalam acara ini, papar Angga, yang juga menjadi bagian penyelenggara kegiatan ini.

Menariknya lagi, acara ini juga dikemas untuk para perempuan dan anak-anak. Dimana harga yang mereka tawarkan berkisar mulai dari satu juta hingga belasan juta rupiah. Bahkan para artis juga ikut menjual sneakers bekas mereka. Dan kalau beruntung bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari mereka, papar Angga lagi.

(gha/foto ist

Bagikan tulisan ini melalui...

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*